Kamis, 03 Januari 2019

Iniesta 100 Persen Yakin Bisa Lihat Barcelona Juara Liga Champions Musim Ini



RajaVIP.com - Banyak yang memprediksi persaingan di Liga Champions musim ini akan berjalan sangat berat. Namun Andres Iniesta percaya bahwa bekas klubnya, Barcelona, mampu mengakhiri kompetisi dengan trofi dalam genggamannya.

Perjalanan Barcelona di fase grup musim ini terbilang cukup mulus. Tergabung dengan tim-tim besar seperti Inter Milan dan Tottenham, skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut berhasil melenggang ke babak 16 besar dengan status pimpinan grup B.

Mereka pun diyakini akan lolos dari babak 16 besar tanpa mengalami perlawanan berarti dari wakil Prancis, Olympique Lyon. Pertemuan pertama antara kedua klub akan terjadi pada akhir bulan Februari nanti, di mana Barcelona akan berstatus sebagai tim tamu.

Iniesta melihat bahwa skuat Barcelona saat ini punya kualitas yang mumpuni untuk menjadi juara Liga Champions 2019. Maka dari itu, ia tak pernah ragu bekas klubnya tersebut bisa menggenggam trofi bergengsi itu pada bulan Juni nanti.

"Saya selalu berpikir bahwa mereka bisa juara Liga Champions. Mereka ambisius dengan harapan bisa memenangkan segalanya. Setelah itu, ada momen di mana semuanya bisa berjalan dengan baik ataupun buruk," ujar Iniesta.

"Tim ini pantas mendapatkan gelar Liga Champions lebih dari apa yang telah mereka menangkan. Saya harap pada musim ini mereka bisa mengambil langkah maju, yang di mana menjadi sesuatu kekurangan dalam beberapa tahun terakhir," lanjutnya.

Namun, pria berumur 34 tahun itu juga yakin bahwa perjalanan Barcelona tidak akan selamanya mulus. Apalagi jika melihat perkembangan tim-tim seperti Manchester City, PSG, dan juga Liverpool.

"Sulit untuk memikirkan bahwa suatu hari mereka City dan PSG takkan mendekat di Liga Champions. Tim yang mereka miliki, skuatnya, investasinya, pelatihnya... mereka seharusnya berjuang mendapatkan trofi itu," sambungnya.

"Saya juga ingin menambahkan Liverpool, yang terlihat bagus tahun ini. Masalahnya, Liga Champions adalah turnamen yang sangat berat. Satu hari yang buruk bisa membuat anda tersingkir," tutupnya.

Iniesta sendiri tak perlu khawatir akan bertemu dengan Barcelona di ajang bergengsi Eropa tersebut. Sebab saat ini ia sedang membela salah satu klub asal Jepang, Vissel Kobe.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar