Minggu, 06 Januari 2019

David Luiz Akui Chelsea Bakal Rindukan Cesc Fabregas

David Luiz Akui Chelsea Bakal Rindukan Cesc Fabregas

RajaVIP - David Luiz memberikan penghormatan kepada Cesc Fabregas setelah sang gelandang mengucapkan selamat tinggal kepada sepakbola Inggris.

Fabregas baru saja membantu Chelsea mengalahkan Nottingham Forrest dengan skor 2-0 pada putaran ketiga FA Cup 2018/19, Sabtu (5/1) malam WIB. Pertandingan itu disinyalir menjadi pertandingan terakhir Fabregas bersama The Blues

Fabregas dikabarkan akan meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan AS Monaco pada Januari ini. Ia terlihat menangis dan melambaikan tangan kepada suporter saat ditarik keluar ketika melawan Nottingham.


Akan Dirindukan

Luiz pun mendoakan yang terbaik untuk karier Fabregas ke depannya. Pemain asal Brasil itu mengakui bahwa klub akan merindukan kehadiran Fabregas.

"Saya pikir Cesc adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Inggris selama bertahun-tahun. Itu emosional, bukan hanya untuknya, tetapi untuk semua orang," katanya kepada talkSPORT.

“Mungkin dia tidak akan bermain untuk Chelsea lagi jadi kami sedih, tapi kami berharap yang terbaik baginya karena ia adalah karakter yang hebat dan pemain hebat dan kami akan merindukannya.

"Selalu sulit, tetapi selalu menjadi bagian dari proses."


Soal Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi juga tampil cemerlang saat melawan Nottingham dengan mencetak dua assist. Luiz pun tak ragu memberikan pujian atas dampak yang diberikan sang pemain.

"Sangat bagus untuk anak-anak yang belum banyak bermain musim ini sehingga mereka punya kesempatan untuk membuktikan diri dan mereka tampil luar biasa, jadi kami senang dengan itu," lanjutnya.


Jadwal Padat

Selanjutnya tim asuhan Maurizio Sarri akan menghadapi Tottenham dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Carabao Cup. Luiz mengaku tidak masalah dengan jadwal padat yang dihadapi timnya.

"Lebih baik bermain daripada berlatih, saya selalu mengatakan itu. Lebih baik memiliki banyak pertandingan karena Anda bisa bermain setiap minggu," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar