Selasa, 22 Januari 2019

Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Massimiliano Allegri Santai

Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Massimiliano Allegri Santai

RajaVIP - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan komentar seputar kegagalan Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti pada dini hari tadi. Allegri sendiri tidak begitu mempermasalahkan kegagalan itu karena ia menilai hal seperti itu normal terjadi.

Juventus sendiri berhasil memenangkan pertandingan Giornata ke 20 Serie A. Menjamu Chievo di Allianz Stadium Turin, Si Nyonya Tua berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Juventus sendiri sejatinya punya peluang untuk menang lebih besar pada laga itu, pasalnya di awal babak kedua mereka mendapatkan hadiah penalti. Namun sayang Ronaldo yang tampil sebagai eksekutor gagal memaksimalkan situasi setelah eksekusinya ditepis oleh kiper Chievo.

Ketika ditanyai mengenai kegagalan Ronaldo tersebut, Allegri menegaskan bahwa ia tidak terlalu mempermasalahkan kejadian itu. "Saya rasa dalam mencetak penalti, selalu ada kemungkinan untuk gagal," buka sang pelatih seperti yang dikutip Goal International.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca keterangan lengkap Allegri mengenai insiden ini.


Bukan Masalah Besar

Bagi Allegri, kegagalan Ronaldo mengeksekusi penalti ini bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan.

Ia menilai pada laga tersebut timnya berhasil meraih kemenangan dan itulah yang terpenting terlepas dari kegagalan penalti Ronaldo.

"Saya pikir ini bukan kali pertama Ronaldo gagal menendang penalti di sepanjang karirnya. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana tim ini berhasil memenangkan pertandingan di akhir laga."


Performa Apik

Selain itu Allegri menilai insiden gagal penalti itu tidak menutupi fakta bahwa Ronaldo bermain dengan baik sepanjang laga, terutama setelah ia gagal mencetak gol.

"Dia [Ronaldo] ingin mencetak gol dan di babak kedua, secara teknis ia bermain dengan lebih baik."

"Di babak pertama ia terlalu terburu-buru untuk mencetak gol. Namun di babak kedua ia lebih tenang, sehingga ia punya dua atau tiga peluang yang sangat bagus sepanjang babak kedua." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar