Senin, 21 Januari 2019

Bernardo Silva Jadi Target Nomor Satu Real Madrid


RajaVIP.com - Gelandang serbabisa Manchester City Bernardo Silva dikabarkan menjadi buruan nomor satu Real Madrid musim panas mendatang.

Bernardo mulai bersinar sejak memperkuat AS Monaco. Di sana ia sempat membantu klub tersebut menjadi juara Ligue 1.

City kemudian merekrutnya pada musim panas 2017 dengan bandrol mencapai 43 juta pounds. Performa pemain asal Portugal ini kemudian menjadi makin oke sejak dipoles oleh Josep Guardiola.

Bernardo sendiri diproyeksikan oleh Guardiola untuk jadi playmaker utama City di masa depan. Nantinya ia akan mengambil alih peran yang kini dipikul oleh David Silva.

Bernardo meneken kontrak berdurasi lima tahun setelah direkrut dari Monaco. Sekarang kontraknya masih tersisa tiga setengah tahun lagi.

Namun demikian hal itu tak membuat Madrid ragu untuk mengejar gelandang 24 tahun tersebut. Madrid mengincar Bernardo karena menganggapnya sebagai kandidat yang pas untuk menggantikan Luka Modric. Gelandang asal Kroasia itu sendiri saat ini sudah berusia 33 tahun.

Bukan hanya Bernardo yang akan berusaha direkrut Madrid pada musim panas nanti. Mereka juga disebut akan berusaha merekrut Eden Hazard, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya ada kabar yang mengaitkan Modrid dengan Inter Milan. Akan tetapi eks gelandang Tottenham itu menegaskan bahwa ia tak punya rencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

"Itu tidak benar," buka Modric kepada Goal International.

"Harapan saya adalah bertahan di klub ini lebih lama lagi. Saya saat ini sangat bahagia, sama bahagianya seperti hari pertama saya di klub ini."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar