Minggu, 27 Januari 2019

Arsenal Ingin Barter Ozil Dengan Perisic, Inter Tak Tertarik



RajaVIP.com - Arsenal sedang berusaha memboyong Ivan Perisic dari Inter Milan. Ada dua skenario yang disiapkan oleh Arsenal. Barter Mesut Ozil dengan penyerang sayap Kroasia yang sebelumnya kerap dikaitkan dengan Manchester United itu adalah salah satunya. Namun Inter mengatakan tidak.

BBC mengklaim bahwa Arsenal telah melakukan kontak dengan Inter untuk coba mendapatkan Perisic. Arsenal mengajukan proposal untuk memboyong Perisic dengan status pinjaman plus opsi pembelian senilai £35 juta atau sekitar €40 juta.

Arsenal juga disebut-sebut bersedia menyertakan Ozil dalam penawaran mereka. Itu jika proposal yang pertama tak cukup untuk menggoyahkan pendirian La Beneamata.

Inter diklaim akan mempertimbangkannya hanya jika Arsenal datang dengan €40 juta tunai, bukan berupa peminjaman atau barter Ozil. Pelatih Luciano Spalletti pun telah angkat bicara tentang rumor transfer seputar salah satu pemain andalannya ini

"Orang-orang bicara tentang pemain dengan kualitas seperti Perisic adalah hal yang wajar. Dia pemain komplet, memiliki fisik kuat, kualitas, stamina, kecepatan, dan bisa merancang assist," kata Spalletti.

"Dia masih bisa lebih baik lagi dalam hal gol maupun assist. Ada beberapa kualitas yang belum cukup terpoles, tapi dia telah berkembang di segi-segi lainnya."

"Wajar Perisic menjadi bahan pembicaraan, karena penilaian semua orang sama persis dengan penilaian kami terhadapnya."

"Jika ada yang berminat, syarat-syarat untuk menebus nilainya harus dipenuhi, karena dia adalah pemain yang sangat hebat."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar