Senin, 28 Januari 2019

Arsenal Diminta Segera Ambil Keputusan Mengenai Mesut Ozil

Arsenal Diminta Segera Ambil Keputusan Mengenai Mesut Ozil

RajaVIP - Mantan pemain Manchester United, Andy Cole turut angkat bicara seputar ketidakpastian masa depan Mesut Ozil di tim Arsenal. Cole percaya bahwa Unai Emery harus segera mengambil langkah tegas untuk sang playmaker apakah ia akan dijual atau dipertahankan.

Sejak akhir tahun 2018 kemarin, Ozil disebut mengalami masalah di Arsenal. Ia disebut punya masalah dengan Unai Emery, di mana ia diklaim tidak punya etos kerja yang bagus di tim utama Arsenal.

Dampak dari situasi tersebut, Ozil sudah lama mendekam di bangku cadangan Arsenal. Ia bahkan tidak dimainkan sebagai starter pada partai-partai krusial The Gunners seperti ketika menghadapi Manchester United atau Chelsea belakangan ini.

Dalam pandangan Cole, Emery harus segera ambil keputusan mengenai masa depan Ozil jika tidak situasi ini akan membuat suasana tim semakin memburuk. "Saya masih melihat hal ini [Ketidakjelasan masa depan Ozil] sebagai masalah untuk mereka [Arsenal]," buka Emery kepada program The Debate yang disiarkan Sky Sports.


Plus Minus

Cole percaya bahwa Ozil adalah salah satu pemain terbaik di tim Arsenal saat ini. Namun di satu sisi ia memiliki gaji yang sangat besar sehingga ia menilai Arsenal rugi besar jika harus mencadangkannya terus menerus.

"Dia [Ozil] adalah pemain yang menghabiskan banyak uang. Jika dia [Emery] tidak ingin memainkan Ozil, maka ia harus mencari pengganti yang sepadan untuknya."

"Pemain ini harus bermain sangat bagus untuk terus menahan Ozil di bangku cadangan, namun jika ia tidak punya pemain seperti itu maka ia harus memainkan Ozil karena dia adalah sosok kreatif yang cocok untuk dua striker mereka saat ini."


Ambil Keputusan

Cole sendiri menilai Emery harus segera menyelesaikan masalah Ozil ini dengan segera.

Ia menilai bursa transfer musim dingin akan segera ditutup, sehingga jika Ozil tidak masuk dalam rencana Arsenal maka mereka bisa mendatangkan pengganti yang sepadan untuk sang playmaker.

"Terakhir kali saya datang ke acara ini [The Debate] kita banyak membicarakan mengenai Ozil. Saya rasa pandangan saya masih sama dengan waktu itu, di mana Arsenal harus membuat keputusan mengenai apa yang akan mereka lakukan kepada Ozil dan mereka tidak boleh menunda-nunda itu lagi." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar