Jumat, 07 Desember 2018

Tantang Juventus, Inter Tak Diperkuat Radja Nainggolan

Tantang Juventus, Inter Tak Diperkuat Radja Nainggolan

RajaVIP - Inter Milan tak akan diperkuat gelandang andalan mereka, Radja Nainggolan ketika melawat ke markas sang pemuncak klasemen Serie A sekaligus sang seteru abadi, Juventus Sabtu (9/12) dini hari besok.

Nainggolan mengalami cedera ketika Inter menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions tengah pekan lalu. Kala itu Nainggolan terpaksa ditarik keluar sesaat sebelum babak pertama usai.

Nainggolan pun tak tampil ketika Inter bermain imbang 2-2 melawan AS Roma akhir pekan kemarin. Kini pemain keturunan Batak itu kembali tak masuk skuat dalam kunjungan ke kandang Juventus.


Vrsaljko Fit

Meski tak bisa diperkuat Nainggolan, Inter tetap mendapat kabar gembira dengan masuknya nama bek kanan Sime Vrsaljko ke dalam skuat Nerazzurri.

Vrsaljko sebelumnya menderita cedera paha ketika memperkuat Kroasia di pentas UEFA Nations League dan sempat absen dalam laga melawan Spurs serta Roma.

Berikut skuat lengkap Inter Milan untuk lawatan ke kandang Juventus selengkapnya:

Handanovic, Padelli, Berni, Vrsaljko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Miranda, D'Ambrosio, Skriniar, Gagliardini, Vecino, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Brozovic, Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde, Politano, Candreva.


Jadwal Inter

Inter kini menempati peringkat ketiga di tabel klasemen dengan koleksi poin 29, tertinggal tiga angka dari tim peringkat kedua, Napoli.

Usai bertandang ke Allianz Stadium, Inter sudah ditunggu laga krusial di Liga Champions, yakni melawan PSV Eindhoven pada tengah pekan depan.

Laga ini merupakan penentuan lolos tidaknya Inter ke fase knock-out. La Beneamata akan bersaing dengan Tottenham yang pada saat bersamaan harus bertandang ke markas Barcelona.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar