Selasa, 04 Desember 2018

Selebrasi Berlebihan, Klopp Akan Dijatuhi Hukuman oleh FA


RajaVIP.com - Merayakan kemenangan tentu sah dilakukan oleh semua orang, termasuk Jurgen Klopp. Sayangnya karena dilakukan secara berlebihan, pelatih Liverpool tersebut harus mengantongi hukuman dari pihak federasi.

Klopp tak mampu menahan luapan kegembiraannya saat Divock Origi sukses membobol gawang Everton di menit-menit akhir. Berkat itu, Liverpool sukses menang dalam laga derby Merseyside itu dengan skor tipis 1-0.

Gol tersebut dinaungi sedikit keberuntungan karena terjadi akibat blunder fatal kiper Everton, Jordan Pickford. Namun, hal tersebut tetap tak bisa menahan Klopp untuk masuk ke lapangan dan berselebrasi dengan sang kiper, Alisson Becker.

Sebenarnya, selebrasi berlebihan yang dilakukan Klopp bisa saja membuatnya mendapat hukuman dalam pertandingan. Untungnya, pelatih asal Jerman tersebut tidak diganjar hukuman apapun dari sang wasit.

Namun, ia tetap tak bisa menghindari putusan dari pihak federasi sepak bola Inggris, FA. Dalam laporan yang dirilis oleh Goal, Klopp akan dijatuhi hukuman berupa denda serta teguran jika tidak memberi respon hingga Kamis (6/12) waktu setempat.

Usai pertandingan, Klopp sudah menyatakan permintaan maaf untuk perbuatan yang di luar batas tersebut. Selain itu, ia juga berujar juga sudah menyatakan permintaan maafnya kepada pelatih Everton, Marco Silva.

Tetapi, dalam konferensi persnya usai pertandingan, Marco Silva mengaku tidak pernah menerima permintaan maaf dari Klopp. Namun ia mengakui bahwa dirinya tak sempat melihat kejadian yang sesungguhnya di lapangan.

Kelakuan Klopp sebenarnya bisa dianggap wajar, sebab Liverpool memang dibuat kesulitan oleh Everton. Sebelum Divock Origi mencetak gol pada injury time, keduanya sempat bermain imbang dengan skor 0-0.

Hasil imbang tentunya akan membuat The Reds kesulitan mengejar Manchester City yang sedang menghuni puncak klasemen Premier League. Belum lagi skuat asuhan Josep Guardiola itu sukses meraih kemenangan atas Bournemouth pada hari Sabtu (1/12) lalu.

Tambahan tiga poin dari partai sengit itu membuat jarak antara kedua tim hanya terpaut dua angka saja. Selain itu, mereka juga berhasil menjauhi Chelsea yang berada di peringkat ketiga dengan perbedaan lima angka.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar