Rabu, 05 Desember 2018

Sarri Ingin Chelsea Beri Kontrak Baru untuk Luiz dan Fabregas


RajaVIP.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa ia ingin agar klubnya memberikan kontrak baru terhadap dua pemainnya, yakni bek David Luiz dan gelandang Cesc Fabregas.

Kontrak Luiz dan Fabregas di Chelsea sama-sama akan habis pada penghujung musim ini. Kedua pemain pun bakal memiliki hak untuk berbicara dengan klub luar Inggris mulai bulan depan.

Namun Sarri mengaku masih membutuhkan tenaga Luiz dan Fabregas di timnya dan berharap agar kedua pemain musim depan bertahan di Stamford Bridge.

Sarri menyebut bahwa dirinya sudah menyampaikan keinginan tersebut kepada manajemen Chelsea. Meski demikian, pria Italia itu mengakui jika perpanjangan kontrak kedua pemain akan sangat sulit diwujudkan.

"Saya berbicara dengan klub mengenai hal ini bulan lalu. Saya menyadari betul bahwa hal ini tak akan mudah, tapi saya rasa kami bisa memberikan kontrak baru bagi kedua pemain," ujar Sarri.

"Mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Sangat sulit untuk mencari bek tengah dengan level seperti dia dan sangat sulit un'mencari gelandang tengah yang memiliki teknik seperti Fabregas, jadi saya rasa mereka harus bertahan bersama kami," lanjutnya.

Satu kendala yang harus dihadapi Chelsea dalam perpanjangan kontrak Luiz dan Fabregas adalah masalah usia. Kedua pemain memang sudah memasuki usia di atas 30 tahun.

"Kesepakatan soal kontrak baru sangat sulit diwujudkan karena alasan ini " tutur Sarri.

"Klub ingin kontrak jangka pendek dan sang pemain ingin kontrak jangka panjang. Inilah yang membuat sulit, tapi saya rasa kami bisa mencari solusinya," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar