Kamis, 20 Desember 2018

Pengalaman Buruk di Cardiff Tak Akan Pengaruhi Solskjaer di MU

Pengalaman Buruk di Cardiff Tak Akan Pengaruhi Solskjaer di MU

RajaVIP - Eks bek Manchester United Henning Berg menyebut pengalaman buruk Ole Gunnar Solskjaer di Cardiff City tak akan berpengaruh pada pekerjaannya sekarang di Old Trafford.

Solskjaer pernah berkarir di Premier League bersama dengan Cardiff. Ia ditunjuk menjadi manajer di klub tersebut pada 2 Januari 2014, setelah sebelumnya meraih sukses bersama Molde di Norwegia.

Sayangnya ia mendapat pengalaman buruk di klub asal Wales tersebut. Persentase kemenangannya hanya sekitar 30 persen saja.

Ia menjalani 30 pertandingan bersama Cardiff. Namun timnya cuma mampu menang sembilan kali saja, imbang lima kali dan kalah 16 kali.Pada akhirnya, ia pun dipecat oleh manajemen Cardiff pada 18 September 2014.


Tak Berpengaruh

Berg kemudian merasa yakin masa lalu yang buram itu tak akan berpengaruh kepada kinerja manajer berusia 45 tahun tersebut di MU. Terlebih kondisi timnya pun juga berbeda.

"Saya melihat [Cardiff] sebagai pengalaman baginya, di mana ia telah menguji dirinya sendiri di liga ini, tetapi dengan tim yang berjuang melawan degradasi dan bukan tim yang ingin bersaing di papan atas klasemen," kilah Berg pada Sky Sports.

"Itu adalah dua hal yang sangat berbeda. Ketika Anda memiliki pemain yang memenangkan satu pertandingan dari empat pertandingan, dibandingkan dengan tim yang seharusnya memenangkan tiga pertandingan dari empat pertandingan, mentalitasnya benar-benar berbeda."

"Saya tidak berpikir itu akan memiliki terlalu banyak pengaruh pada pekerjaan yang ia lakukan di United sekarang," tegasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar