Kamis, 20 Desember 2018

Mourinho Angkat Bicara untuk Pertama Kalinya usai Dipecat MU

Mourinho Angkat Bicara untuk Pertama Kalinya usai Dipecat MU

RajaVIP - Jose Mourinho akhirnya angkat bicara usai pemecatannya dari Manchester United namun ia mengaku tak mau mengkritik atau membeberkan apa saja yang terjadi di klub itu sebelumnya.

Mourinho dikontrak oleh Setan Merah pada musim panas 2016 lalu. Ia sebenarnya masih dijadwalkan untuk menghuni Old Trafford hingga tahun 2020 mendatang.

Akan tetapi, setelah melakoni pertandingan matchday 17 Premier League, ia didepak oleh manajemen United. Sebab MU mencatatkan start terburuknya di liga sejak tahun 1990-91 silam.

Hasil buruk itu sendiri sepertinya tak lepas dari hubungannya yang memburuk dengan para pemain. Demikian juga dengan kurangnya dukungan dari manajemen klub.


Tutup Mulut

Pasca dipecat MU, Mourinho ditemui oleh para jurnalis setelah meninggalkan rumahnya di London. Saat itu manajer asal Portugal menegaskan ia tak mau membeberkan apa saja yang terjadi di Old Trafford, hingga ia akhirnya dipecat.

"Saya pikir Anda mengenal saya, saya tidak berubah. Apa yang saya lakukan ketika saya meninggalkan Chelsea misalnya adalah hal yang sama yang akan saya lakukan sekarang," tegas Mourinho seperti dilansir Goal International.

"Saya menjaga hal-hal baik dan saya tidak berbicara tentang apa pun yang terjadi di klub. Saya bisa berbicara tentang yang tidak baik tetapi itu bukan saya. Manchester United punya masa depan tanpa saya dan saya punya masa depan tanpa Manchester United," serunya.

"Ini sudah berakhir, itulah saya dan saya selalu seperti itu. Saya selalu sangat kritis terhadap manajer yang meninggalkan klub dan kemudian mereka keluar dan mereka berbicara tentang rincian tentang apa yang terjadi, siapa yang harus disalahkan. Itu bukan saya," tegasnya lagi.


Hidup Normal

Mourinho kemudian mengatakan untuk saat ini ia tak mau lagi diganggu, khususnya terkait pertanyaan tentang apa yang terjadi di MU. Ia ingin privasinya dihargai.

Ia menegaskan ingin menjalani waktu senggangnya dengan tenang.

"Sampai saya kembali ke sepakbola, saya merasa saya memiliki hak untuk menjalani kehidupan normal saya," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar