Sabtu, 29 Desember 2018

Meski Nyaris Kalah, Allegri Sebut Juventus Tak Dalam Masa Krisis

Meski Nyaris Kalah, Allegri Sebut Juventus Tak Dalam Masa Krisis

RajaVIP - Juventus memang belum terkalahkan di Serie A musim ini, tapi performanya menunjukkan penurunan secara perlahan. Namun sang pelatih, Massimiliano Allegri tidak merasa timnya mulai memasuki masa-masa krisisnya.

18 pertandingan Serie A telah terlewati, dan catatan tanpa kekalahan membuat Juventus bertengger kokoh di puncak klasemen saat ini. 16 kemenangan yang berhasil mereka raih seolah menjadi bukti betapa perkasanya Cristiano Ronaldo dkk dalam kompetisi domestik.

Namun performanya sedikit menunjukkan penurunan, terutama pada bulan Desember ini. Selain sempat kalah atas Young Boys di laga pamungkas fase grup Liga Champions, mereka pun nyaris tumbang saat melawat ke markas Atalanta hari Rabu (26/12) kemarin.


Juventus Tidak Alami Masa Krisis

Sebelum melawan Atalanta, torehan kemenangan Juventus juga tidak bisa dibilang fantastis, sebab mereka hanya mampu mencetak dua gol dari dua pertandingan. Namun Allegri bersikeras bahwa tim asuhannya tidak dalam masa krisis.

"Pada saat ini, kecuali laga besok karena saya tak tahu bagaimana akhirnya, tim ini telah mengoleksi 16 kemenangan dan dua hasil imbang - itu bukan apa-apa. Dan kami finis di posisi pertama pada grup Liga Champions," ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

"Jadi bila saya mendengar tentang Juventus sedang dalam masa krisis, mungkin panettone-nya (roti khas Italia yang sering dihidangkan pada Natal) kurang. Kecuali jika anda bercanda, saya bisa menerimanya," lanjutnya.


Puas dan Bangga

Sejauh ini, eks nahkoda AC Milan tersebut mengaku puas dengan performa Cristiano Ronaldo dkk. Hanya saja, ia tetap beranggapan bahwa mereka masih memenuhi standarnya guna mencapai tujuan klub pada akhir musim nanti.

"Ada rasa bangga dan puas dengan apa yang kami telah lakukan, saya senang dengan bagaimana kami bekerja. Tapi itu tidak cukup untuk apa yang ingin kami kejar dan menangkan," tambahnya.

"Jadi kami harus tetap menunduk, tidak banyak bicara, dan menang adalah sesuautu hal yang penting. Besok kami harus menang dan mendapatkan 53 poin. Bukan untuk rekor, tetapi untuk membuat kami semakin dekat dengan Scudetto kedelapan," tandasnya.

Sebagai informasi, Juventus akan menghadapi Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (29/12) malam nanti. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan sang juara bertahan tersebut, Juventus Stadium.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar