Jumat, 14 Desember 2018

Mau Sukses di MU, Jose Mourinho Diminta Buang Jauh-Jauh Taktik Parkir Bus

Mau Sukses di MU, Jose Mourinho Diminta Buang Jauh-Jauh Taktik Parkir Bus

RajaVIP - Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis memberikan masukan kepada Jose Mourinho agar sukses di MU. Kanchelskis menilai sang pelatih harus melupakan taktik pragmatisnya dan mengubahnya menjadi taktik yang atraktif.

Semenjak memulai karirnya di dunia kepelatihan, Mourinho dikenal selalu menyukai taktik pragmatis. Taktik yang dianggap negatif oleh sebagian besar pecinta sepakbola itu mampu membawa The Special One memenangkan banyak penghargaan bergengsi.

Taktik pragmatis itu kembali ia terapkan di Manchester United sejak tahun 2016 silam. Namun taktik yang biasanya membawanya menuju kesuksesan tidak begitu berjalan dengan efektif di raksasa Premier League tersebut.

Dalam pandangan Kanchelskis, DNA permainan United tidak cocok dan tidak bisa dipaksakan dengan permainan pragmatis Mourinho. "Saya pikir Mourinho tidak akan mendapatkan dukungan penuh di Manchester United," buka Kanchelskis kepada Bwin.


Permainan Negatif

Kanchelskis menilai Manchester United memiliki identitas sebagai tim dengan serangan yang agresif, sehingga ketika dipaksa bermain defensif, setan merah tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya pikir dia tidak memainkan taktik yang tepat di United dan saya rasa itu bisa berpengaruh terhadap nasib pekerjaannya di sana."

"Dia selalu dikenal sebagai pelatih dengan gaya bermain yang defensif. Taktik seperti itu sulit diterima oleh para fans United yang sudah terbiasa menyaksikan sepakbola menyerang ala Ferguson selama dua dekade terakhir."


Lebih Baik Berubah

Kanchelskis menilai taktik Mourinho saat ini sudah tidak relevan bagi MU, sehingga ia harus mengubah pendekatannya atau jika tidak ia lebih baik pergi dari Old Trafford.

"Mourinho adalah tipikal pelatih yang senang melihat timnya menang dengan skor 1-0 dan membiarkan pertandingan berjalan dengan membosankan."

"Jika ia tidak mau mengubah cara bermainnya maka saya pikir opsi terbaik untuknya adalah meninggalkan Manchester United di akhir musim." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar