Selasa, 11 Desember 2018

Manchester City Saingi Madrid Buru Bintang River Plate

Manchester City Saingi Madrid Buru Bintang River Plate

RajaVIP - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan mengikuti jejak Real Madrid untuk ikut masuk dalam perburuan gelandang serang milik River Plate, Juan Quintero.

Quintero bermain untuk River Plater dengan status pemain pinjaman dari FC Porto. Masa peminjamannya akan berakhir pada akhir Desember ini dan Quintero bisa kembali ke Porto.

Namun pihak River Plate punya klausul untuk bisa mempermanenkan pemain asal Kolombia tersebut. River Plate harus membayar biaya senilai 3,75 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Quintero secara permanen.


Ketertarikan Man City

Quintero baru saja membawa River Plate menjadi juara Copa Libertadores. Pemain 25 tahun mencetak satu gol di laga final leg kedua melawan Boca Juniors yang digelar di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.

Dilansir Don Balon, Manchester City kabarnya kepincut dengan penampilan impresif yang diperlihatkan Quintero. The Citizens pun kabarnya siap memenuhi biaya transfer senilai 20 juta euro yang diminta sang pemilik pemain.

Hasrat City menggaet Quintero didasari kebutuhan mereka untuk mendatangkan pemain yang bisa menjadi alternatif bagi Kevin De Bruyne.


Tak Sendirian

City tak sendirian dalam mengejar tanda tangan Quintero. Sebelumnya raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya juga berhasrat memboyong sang pemain ke ibu kota Spanyol.

Nama Juan Quintero sudah masuk dalam daftar belanja Real Madrid pada awal musim 2018/19, saat masih dilatih oleh Julen Lopetegui. Quintero pernah bermain di Porto dan Lopetegui tahu betul kualitas sang pemain.

Selain Madrid, dua klub Premier League asal London, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga diklaim siap merekrut pemain bernama lengkap Juan Fernando Quintero Paniagua tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar