Senin, 31 Desember 2018

Lupakan Mourinho, Inter Ingin Terus Maju dengan Spalletti

Lupakan Mourinho, Inter Ingin Terus Maju dengan Spalletti

RajaVIP - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, terlihat tak ingin meladeni rumor soal kedekatan timnya dengan pelatih asal Portugal, Jose Mourinho. Sebab dikatakannya, Nerazzurri ingin terus maju bersama nahkoda saat ini, Luciano Spalletti.

Kabar mengenai kedekatan Inter Milan dengan Mourinho menguak sejak beberapa bulan lalu, tepatnya saat sang pelatih berada di ambang pemecatan dari Manchester United. Rumornya menguat begitu sang 'The Special One' didepak dari Old Trafford.

Momen itu juga hampir bertepatan dengan kegagalan Inter Milan pada ajang Liga Champions. Spalletti dituding sebagai sosok yang bertanggung jawab atas kekalahan dari PSV di laga terakhir fase grup, yang membuat mereka tak bisa lolos ke babak selanjutnya.


Terus Maju Bersama Spalletti

Rumor mengenai pemecatan Spalletti serta kedekatan Mourinho pun tidak ditanggapi oleh Ausilio. Baginya, Mourinho hanyalah masa lalu dan timnya sendiri lebih tertarik untuk menatap masa depan bersama Spalletti.

"Dia bukanlah bayangan, dan saya tak merasa terkejut saat dia dibicarakan pada satu waktu saat orang-orang harus berkata sesuatu," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Kami bekerja lebih rasional ketimbang itu. Kami hanya melibatkan sedikit perasaan. Proyek kami telah berjalan selama satu setengah tahun dengan Spalletti, dan itu akan terus berjalan bersamanya untuk bertahun-tahun lamanya," lanjutnya.


Modric? Masih Sebatas Mimpi

Selain Mourinho, Inter Milan juga sering dikaitkan dengan peraih Ballon d'Or tahun 2018 ini, yakni Luka Modric. Meski tak menampik bahwa timnya tertarik dengan gelandang Real Madrid tersebut, tapi ia menegaskan bahwa Nerazzurri tak mampu mendatangkannya.

"Saya tidak percaya itu bisa terjadi, tapi pada saat yang bersamaan saya menganggap kami bisa bermimpi. Saya hanya berkata: 'Kami di sini, bila Real Madrid merasa itu bisa dicapai maka kami bisa berbicara mengenai itu'," tambahnya.

"Namun, melihat kemungkinan kami, kami tidak merasa yakin untuk memulai negosiasi. Akankah kami mengejarnya lagi? Kami berbicara soal pemain penting dan berkualitas, tetapi anda tak bisa bicara soal mustahil di sepak bola," tandasnya.

Ada banyak wacana dari Inter Milan soal pembelian pemain yang tak kunjung terealisasi pada musim ini. Selain Luka Modric, Arturo Vidal juga pernah diisukan merapat ke Giuseppe Meazza sebelum akhirnya bergabung dengan Barcelona.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar