Kamis, 13 Desember 2018

Laga Kontra Qarabag Bakal Jadi Panggung Comeback Kapten Arsenal

Laga Kontra Qarabag Bakal Jadi Panggung Comeback Kapten Arsenal

RajaVIP - Usai menepi lama karena cedera, Laurent Koscielny akan kembali mengenakan ban kapten Arsenal. Sang pelatih, Unai Emery, telah memastikan bahwa pemain asal Prancis tersebut akan diturunkan saat melawan Qarabag hari Jumat (14/12) nanti.

Pertemuan dengan Qarabag ini merupakan partai pamungkas Arsenal di fase Grup E Liga Europa musim ini. Pertandingan ini sendiri sejatinya tidak berarti banyak lantaran The Gunners telah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Maka dari itu, jelas bahwa laga kali ini menjadi ajang yang pas bagi Koscielny untuk kembali menunjukkan batang hidungnya di lapangan. Seperti yang diketahui, ia harus menepi lama karena cedera berat yang menimpanya bulan Mei lalu.


Koscielny Siap Dimainkan

Emery sendiri telah memastikan akan menurunkan Koscielny dalam konferensi pers jelang laga. Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut juga ingin memberikan kesempatan untuk beberapa pemain muda dari tim U-23 unjuk gigi.

"Fokus utama kami di kompetisi ini adalah menjadi yang pertama di grup - dan telah terlaksana. Tapi kami menghormati kompetisi ini dan Qarabag. [Jumat nanti] target kami menang, kami akan memberi kesempatan kepada pemain untuk mengemban tanggung jawab, " ujar Emery dikutip dari FourFourTwo.

"Kami akan memanfaatkan pertandingan untuk beberapa pemain yang berbeda, sebagian di antaranya dari U-23. Kami juga akan memulai dengan Laurent Koscielny," lanjutnya.


Ragu Bisa Tampil di Akhir Pekan

Meskipun dinyatakan sudah bisa tampil, namun Emery masih ragu untuk menurunkan Koscielny dalam laga kontra Southampton akhir pekan mendatang. Menurutnya, kondisi fisik sang bek belum cukup siap untuk itu.

"Kami punya beberapa pemain yang cedera dan tak bisa bermain di bek tengah. Kami akan memutuskan setelah hari Jumat [apakah Koscielny bisa tampil di akhir pekan], karena ini pertama kalinya Koscielny bisa bermain," tambahnya.

"Kami bisa menggunakan pemain lain di posisi ini, seperti [Nacho] Monreal dan [Stephan] Lichtsteiner, jadi kami akan memilih. Tetapi sekarang kami harus memikirkan laga melawan Qarabag," tandasnya.

Pada pertemuan sebelumnya yang digelar bulan Oktober lalu, Arsenal berhasil menuai kemenangan atas Qarabag dengan skor telak 3-0. Ketiga gol tersebut diciptakan oleh Sokratis, Emile Smith Rowe, dan Matteo Guendouzi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar