Rabu, 12 Desember 2018

Hanya Tersisa 15 Pemain, Guardiola Jadi Sulit Lakukan Rotasi

Hanya Tersisa 15 Pemain, Guardiola Jadi Sulit Lakukan Rotasi

RajaVIP - Krisis cedera yang sedang menimpa Manchester City membuat sang pelatih, Josep Guardiola, hanya punya 15 pemain tersisa. Akibatnya, pria asal Spanyol tersebut jadi kebingungan untuk melakukan rotasi.

Guardiola akan kembali memimpin anak asuhnya dalam laga kontra Hoffenheim di Liga Champions, Kamis (13/12) mendatang. Partai itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan The Citizens, Etihad Stadium.

Jelang melakoni parta pamungkas fase grup tersebut, City harus dihadapkan dengan badai cedera. Pemain penting seperti David Silva dan Ilkay Gundogan dipastikan tidak akan turut serta karena harus menjalani perawatan intensif.


Sulit Lakukan Rotasi

Guardiola membenarkan bahwa kedua pemain tersebut, beserta pemain lainnya seperti Kevin De Bruyne dan Danilo, akan absen saat melawan Hoffenheim. Lebih parahnya lagi, ia mengaku hanya bisa membawa 15 pemain saja.

"David Silva tidak bisa bermain. Kevih de Buryne tak bisa bermain. Danilo juga. Sergio Aguero masih belum siap," ujar Guardiola dalam konferensi pers jelang laga, seperti yang dikutip dari Sky Sports.

"Kami hanya punya 15 pemain yang tersedia, jadi saya tidak bisa melakukan rotasi terlalu banyak. Kami berada di tahap penting selanjutnya, tetapi kami harus mencoba memenangkan setiap pertandingan dan finis di peringkat pertama," lanjutnya.


Soal Aguero dan Phil Foden

Sergio Aguero mungkin saja tidak akan tampil dalam laga Hoffenheim. Namun Guardiola mengatakan bahwa penyerang asal Argentina tersebut punya peluang besar untuk tampil pada akhir pekan nanti.

"Sergio mungkin punya peluang untuk main di akhir pekan," tambahnya.

Sedangkan untuk cederanya David Silva mungkin akan memberi ruang untuk salah satu pemain mudanya, Phil Foden, untuk unjuk gigi. Belum lama ini, pria berumur 18 tahun tersebut mendapat kontrak baru berdurasi enam tahun.

"Saya puas dan senang dengan Phil Foden. Keinginan kami adalah mempertahankan Jadon [Sancho] dan Brahim [Diaz], tetapi kami berhasil meyakinkan Phil. Teruslah seperti itu, dan selama enam tahun ke depan ia akan bersama kami," tandasnya.

Sebagai informasi, Jadon Sancho meninggalkan The Citizens guna mendapat jatah bermain lebih di Borussia Dortmund. Sedangkan Brahim Diaz, masih berseragam City, tengah didekati klub raksasa Spanyaol, Real Madrid.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar