Sabtu, 01 Desember 2018

Fiorentina Percaya Juventus Bisa Ditumbangkan


RajaVIP.com - Belum ada tim yang mampu menumbangkan Juventus di Serie A hingga pekan ke-13. Namun pemain Fiorentina, Gerson, meyakini bahwa skuat besutan Massimiliano Allegri tersebut masih bisa dikalahkan.

Juventus semakin digdaya dengan beberapa pembelian penting mereka di bursa transfer musim panas kemarin, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Selain belum terkalahkan, mereka juga baru mencatatkan satu hasil seri.

Keperkasaan Juventus juga terlihat di ajang Liga Champions. Tergabung di grup H bersama Manchester United, Valencia, dan Young Boys, Bianconeri tetap nyaman di puncak klasemen dan telah dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Torehan-torehan tersebut membuat Cristiano Ronaldo dkk diyakini tidak akan menemui kesulitan berarti kala bertemu Fiorentina di Serie A hari Minggu (2/12) nanti. Meskipun partai itu akan digelar di markas kebanggaan La Viola, Stadio Artemio Franchi.

Gerson pun mengakui bahwa skuat Juventus saat ini bisa dibilang kuat. Namun, ia tetap meyakini bahwa tidak ada tim manapun di dunia sepak bola yang tak bisa dikalahkan.

"Juventus adalah tim yang indah, mereka punya pemain-pemain juara sekaliber Ronaldo, Douglas Costa, [Blaise] Matuidi... Saya bisa melanjutkannya," ujar Gerson.

"Tidak ada yang tak terkalahkan di sepak bola. Kami ingin menang, kami akan butuh kepribadian, soliditas, serta tingkat fokus yang tinggi. Dan, kami tidak akan sendirian," lanjutnya.

Pemain asal Brasil tersebut tidak merasa peluang timnya meraih kemenangan atas Juventus benar-benar tertutup. Ia merasa para penggemar akan memberikan mereka tambahan tenaga pada pertandingan nanti.

"Kami bisa mendapatkan energi dari para penggemar kami, karena satu hal yang pasti: Kami tidak akan menyerah, terutama besok," lanjutnya.

Gerson juga mendapatkan pertanyaan soal perasaannya bisa berhadapan dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain berumur 21 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya tidak pernah membayangkan bisa melawannya.

"Saya harus sadar tidak sedang berada di depan PlayStation, saya tidak pernah berpikir bisa berhadapan dengannya," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar