Senin, 24 Desember 2018

Dengan Mourinho atau Solskjaer, Shaw Nilai Energi MU Tetap Sama

Dengan Mourinho atau Solskjaer, Shaw Nilai Energi MU Tetap Sama

RajaVIP - Kemenangan atas Cardiff dalam laga pekan ke-17 Premier League membuat publik yakin Manchester United akan berubah jauh di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Namun sang pemain, Luke Shaw, tidak merasa adanya perbedaan yang signifikan.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara beberapa hari setelah Manchester United memecat Jose Mourinho. Laga debutnya digelar pada hari Minggu (23/12) kemarin dan berakhir dengan kemenangan telak 5-1.

Bersama Solskjaer, permainan Manchester United dinilai lebih lepas ketimbang saat masih dilatih Mourinho dulu. Maka dari itu, publik meyakini bahwa klub berjuluk The Red Devils akan jauh lebih berbeda ketimbang sebelumnya.


Tak Peduli Siapapun Pelatihnya

Namun opini berbeda dikemukakan oleh Luke Shaw, salah satu pemain yang di musim lalu harus kesulitan menghadapi kritikan dari Mourinho. Ia merasa energi serta gaya bermain yang ditunjukkan tim tetap sama, siapapun pelatihnya.

"Sebagai Man United, kami selalu mencoba untuk bermain cepat, tak peduli siapapun pelatihnya," ujar Luke Shaw kepada situs resmi klub usai pertandingan, dikutip dari Goal.

"Kami tetap tenang meskipun skor menjadi 2-1, dan kami tetap melakukan apa yang seharusnya dilakukan dengan luar biasa. Ada banyak hal yang bisa dinantikan dari sekarang, dan kami harus terus melanjutkan apa yang dilakukan pada hari ini," lanjutnya.


Hasil yang Bagus

Selama diasuh Mourinho, publik kerap kali menyatakan komplain atas permainan bertahan yang diterapkan pelaih asal Portugal tersebut. Hal itu tidak terlihat dalam permainan Manchester United kala bertemu Cardiff baru-baru ini.

Meski begitu, Shaw tetap bersikeras bahwa timnya selalu ingin tampil seperti itu sewaktu di era kepelatihan sebelumnya. Ia juga mengaku senang timnya kembali ke jalur kemenangan setelah melalui masa-masa dramatis dalam beberapa hari sebelumnya.

"Sebuah hasil yang sangat bagus, tentu saja, pekan yang berat bagi semuanya di klub," tambahnya.

"Tetapi akhir pekan ini membutuhkan sebuah reaksi dan rekan-rekan setim bermain dengan sangat baik hari ini. Dan rasanya senang bisa meraih tiga poin yang kami sangat butuhkan," tandasnya.

Meski menang telak, namun posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League belum mengalami perubahan. Mereka masih bertengger di posisi enam dalam keadaan tertinggal delapan angka dari penghuni peringkat lima, Arsenal.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar