Minggu, 09 Desember 2018

Bekuk Huddersfield, Unai Emery Kecewa Banyak Kartu Kuning

Bekuk Huddersfield, Unai Emery Kecewa Banyak Kartu Kuning

RajaVIP - Pelatih Arsenal, Unai Emery, senang dengan kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya saat melawan Huddersfield. Namun, ada hal yang disesalkan oleh Emery yakni banyaknya kartu kuning yang didapat pemainnya.

Arsenal menjamu Huddersfield pada laga pekan ke-16 Premier League 2018/19, Sabtu (8/12) di Stadion Emirates. Arsenal menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Lucas Torreira menyambut umpan Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemenangan atas Huddersfield diraih lewat cara yang tidak mudah. Sebab, sang lawan memberikan perlawanan sengit sepanjang laga. Bahkan, Arsenal butuh waktu hingga menit ke-83 untuk mencetak gol dari aksi Torreira.

Perjuangan keras Granit Xhaka dan kolega tentu saja membuat Emery terkesan. Tapi, pelatih asal Spanyol tidak cukup dengan apa yang terjadi. Mengapa bisa begitu? Simak selengkapnya di bawah ini.


Kecewa Kartu Kuning

Satu hal yang membuat Unai Emeri kecewa yakni banyaknya kartu kuning yang harus diterima pemain Arsenal. Lima pemain terkena kartu kuning yakni: Lichtsteiner, Papastathopoulos, Mustafi, Xhaka dan Guendouzi.

"Saya pikir hari ini adalah hasil yang sangat penting," buka Emery di situs resmi Arsenal.

"Kami ingin menang dengan ritme yang lebih besar selama 90 menit, tapi mereka bisa menghentikan ritme kami selama lebih dari 90 menit. Selain itu, terlalu banyak kartu kuning, pelanggaran dan waktu yang terbuang.

"Kami harus lebih bersabar dan menunggu momen itu datang. Gol tercipta lebih lambat tapi itu memberi kami hasil yang bagus," tandasnya.


Krisis Pemain Belakang

Sebelum melawan Huddersfield, Unai Emery sudah kehilangan Rob Holding karena cedera. Nah, kini dia dihadapkan pada akumulasi kartu yang menimpa Mustafi dan Papastathopoulos. Arsenal pun krisis bek tengah.

"Saya akan memikirkannya selama dua hari libur [tidak bertanding]. Lichtsteiner hari ini bermain bagus di bek tengah dan dia bermain juga bermain bagus melawan Manchester United. Koscielny juga akan kembali [dari cedera]."

"Begitu juga dengan Nacho Monreal. Kami masih punya pemain," tutup Emery.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar