Selasa, 25 Desember 2018

Bek Roma Akui Keunggulan Juventus, Kagumi Ronaldo

Bek Roma Akui Keunggulan Juventus, Kagumi Ronaldo

RajaVIP - Akhir pekan kemarin, AS Roma dipaksa menyerah 0-1 di markas sang pemimpin klasemen Juventus. Roma pun kini tertinggal 25 poin di belakang Juventus.

Bek Roma Kostas Manolas mengakui keunggulan La Vecchia Signora. Menurut Manolas, wajar jika mereka berada di puncak, sedangkan Roma tercecer di posisi 10 klasemen sementara.

Performa apik Juventus musim ini tak lepas dari kontribusi Cristiano Ronaldo. Sejak bergabung dari Real Madrid di awal musim, sudah 11 gol liga dan lima assist yang telah disumbangkan oleh Ronaldo.

Manolas mengaku kagum kepadanya.


Manolas Tentang Juventus dan Ronaldo

"Kami tak semestinya berada di posisi sekarang, tapi saya yakin kalau kami akan mencapai empat besar," kata Manolas kepada Sky Italia. "Kami perlu memulai lagi dari putaran kedua."

"Juve 25 poin di depan kami? Melihat performanya tahun ini, itu wajar. Mereka memenangi semua pertandingannya, sedangkan kami kesulitan melawan tim-tim yang lebih kecil."

Manolas kemudian mengutarakan pendapatnya tentang Ronaldo, yang memberi dampak positif pada Juventus sejak gabung dari Madrid.

"Duel dengan Ronaldo? Saya tak bisa bilang kalau saya menikmatinya, karena kami kalah. Andai kami menang, mungkin ceritanya bakal berbeda."

"Cristiano adalah seorang juara. Dia telah menunjukkan hal-hal luar biasa. Dia seorang pemimpin dan benar-benar membantu rekan-rekannya," pungkas Manolas.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar