Minggu, 23 Desember 2018

Arsenal Dituding Suka Diving, Emery: Hormatilah Wasit!

Arsenal Dituding Suka Diving, Emery: Hormatilah Wasit!

RajaVIP - Sebuah tudingan kurang menyenangkan terlontar dari pelatih Burnley, Sean Dyche, usai timnya kalah dari Arsenal pada laga lanjutan Premier League Sabtu (22/12) tadi. Unai Emery selaku nahkoda The Gunners tampak tak suka dengan itu.

Arsenal keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1 berkat Alex Iwobi dan dua gol Pierre-Emerick Aubameyang. Sedangkan Burnley harus puas dengan satu gol yang tercipta melalui aksi Ashley Barnes pada babak kedua.

Kemenangan tersebut tidak diraih The Gunners dengan mudah, sebab mereka harus berhadapan dengan permainan keras Burnley. Barnes pun sempat kedapatan menginjak kaki Matteo Guendouzi dan membuatnya berseteru dengan Sokratis Papastathopoulos.


Tidak Terima Tudingan Dyche

Begitu pertandingan usai, Sean Dyche dan Unai Emery tampak bersitegang di pinggir lapangan. Semakin memperkeruh suasana, Dyche menuding para pemain Arsenal suka diving dalam konferensi pers usai laga.

Pernyataan tersebut jelas tidak bisa diterima oleh Emery. Pada tempat yang terpisah, ia berujar bahwa dirinya tidak sepakat dengan komentar miring Dyche yang mengarah kepada pemain asuhannya tersebut.

"Tidak, saya tidak sepakat," ujar Emery dalam konferensi persnya, dikutip dari Team Talk.

"Saya pikir yang paling penting adalah kemenangan kami. Apapun yang terjadi di lapangan antara pemain dan kami adalah sebuah momen untuk kami," lanjutnya.


Hormati Wasit

Lebih lanjut, Emery lalu berujar bahwa semua orang yang berpartisipasi dalam laga kali ini harus memberikan rasa hormatnya kepada wasit. Dan lagi, ia merasa wajar jika Burnley lebih banyak dihukum karena permainan kerasnya.

"Saya pikir kami harus memiliki rasa hormat kepada wasit. Mereka adalah tim agresif dengan karakteristik yang cukup jelas merupakan rencana permainannya," tambahnya.

"Tetapi kami punya rasa hormat dan harus beradaptasi dengan rencana permainan itu menggunakan umpan panjang. Mereka bermain lebih keras ketimbang kami, itu wajar," tandasnya.

Sayangnya, kemenangan atas Burnley tersebut tidak berpengaruh pada posisi Arsenal di klasemen Premier League. Namun mereka berhasil memangkas jarak dengan tim peringkat empat, Chelsea, yang saat berita ini diturunkan sedang menghadapi Leicester City.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar