Minggu, 11 November 2018

Tak Masuk Skuat, Ousmane Dembele Tidak Sedang Dihukum


RajaVIP.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyebut jika keputusan mencoret nama Ousmane Dembele untuk laga melawan Real Betis bulan lantaran hukuman. Valverde memuji talenta besar yang dimiliki oleh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dembele diketahui tidak masuk dalam skuat untuk laga melawan Real Betis pada pekan ke-12 La Liga yang akan digelar pada Minggu (11/11) malam WIB. Hal ini kemudian dikaitkan dengan sikap indisipliner yang dilakukan oleh Dembele pekan ini.

Pemain asal Prancis tersebut diketahui telah melewatkan sesi latihan pada tengah pekan ini. Hal itu kemudian dikabarkan memicu kemarahan di pihak Barcelona. Klub asal Katalan pun disebut telah menjatuhkan hukuman tidak masuk skuat bagi Dembele.

Tapi, Valverde membantah tentang kabar hukuman untuk Dembele. Pelatih berusia 54 tahun merasa jika keputusan tidak memasukkan Dembele dalam skuat adalah hal yang jamak terjadi, dalam arti sebuah rotasi pemain.

Bolos latihan adalah sebuah pelanggaran besar di level klub seperti Barcelona. Apalagi, jika hal itu dilakukan tanpa izin. Hukuman pun siap menanti pemain yang bolos latihan. Tapi, kasus hukuman karena absen latihan tidak terjadi pada kasus Ousmane Dembele.

"Tidak, itu bukan hukuman. Semua orang bisa tafsirkan hal tersebut sesuka hatinya. Ini adalah tim. Saya berusaha untuk melakukan hal yang terbaik untuk tim dan juga klub saya," ucap Valverde.

"Masalah internal bersifat internal. Apa yang saya lakukan adalah membuat evaluasi di bidang olahraga. Membuat analisa apa yang baik dan buruk bagi tim ini. Kami ingin bantu pemain jadi lebih baik dan kami ingin bantu semua orang," tandas Valverde.

Barcelona membeli Ousmane Dembele dari klub Borussia Dortmund dengan harga yang tidak murah. Dia dibeli dengan harga 105 juta euro. Tidak ada yang meragukan kualitasnya. Tapi, indisipliner sejauh ini menjadi nilai negatif tersendiri bagi Dembele.

"Dia punya bakat yang besar. Tapi, kami harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan performa terbaiknya. Dia pemain hebat dan kami harapkan banyak hal hebat darinya. Saya tak punya hal lain yang bisa dikatakan untuknya," tutup Valverde.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar