Jumat, 09 November 2018

Southgate Anggap Rooney Layak Dapat Laga Perpisahan

Southgate Anggap Rooney Layak Dapat Laga Perpisahan

RajaVIP - Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, menilai pemain sekelas Wayne Rooney memang layak mendapatkan laga perpisahan. Dia pun mengaku senang punya kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan Rooney.

Rooney telah memutuskan pensiun dari timnas Inggris dua tahun silam. Pemain berusia 33 tahun terakhir kali bermain untuk Inggris pada laga melawan Skotlandia pada 12 November yang lalu. Saat itu, Inggris menang 3-0.

Meskipun gagal memberikan gelar mayor untuk Inggris, Rooney akan tetap dikenang sebagai legenda Inggris. Sebab, Rooney kini menjadi top skor sepanjang masa Inggris dengan catatan 53 gol.

Inggris lantas akan kembali memanggil Rooney untuk laga uji coba melawan Amerika Serikat yang akan digelar di Wembley pada Jum'at (16/11) mendatang. Laga ini akan jadi laga ke-120 bagi Rooney di timnas Inggris, sekaligus laga perpisahannya.


Layak Dapat Laga Perpisahan

Pemanggilan kembali Wayne Rooney sempat memicu polemik tersendiri di Inggris. Tapi, Gareth Southgate menilai hal itu sebagai hal yang wajar. Pemain yang kini membela DC United dinilai layak untuk dapat laga perpisahan.

"Saya senang mendapatkan tawaran untuk bisa bekerja sama dengan Wayne Rooney. Ada yang bertanya, apakah saya senang jika Rooney kembali bermain? Saya senang bisa memfasilitasinya bermain," ucap Southgate.

"Saya pikir ini [laga perpisahan] adalah penghargaan yang layak untuk Rooney," sambung mantan manajer Inggris U-21 tersebut seperti dikutip dari Four Four Two.


Harus Bicara Dulu

Gareth Southgate mengaku belum berbicara langsung dengan Wayne Rooney untuk laga perpisahan. Southgate pun mengaku sudah cukup lama tidak berbicara dengan eks bomber Manchester United. Tapi, dia yakin hal itu bukan masalah yang krusial.

"Saya tidak bicara dengannya sejak dia datang sebagai duta di final U-17 [bulan April]. Saat itu, kami punya percakapan yang bagus, tapi kami belum berdiskusi karena saya pikir memang tidak perlu," ujar Southgate.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar