Kamis, 01 November 2018

Sarri Hebat, Tapi Semuanya Dinilai dari Trofi

Sarri Hebat, Tapi Semuanya Dinilai dari Trofi

RajaVIP - Mantan pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink memuji dampak positif yang dibawa Maurizio Sarri, pelatih anyar The Blues. Namun, di saat yang sama dia meyakini Sarri harus mempersembahkan trofi jika ingin dicap sebagai pelatih hebat.

Chelsea mendatangkan Sarri sebagai pengganti Antonio Conte untuk menatap Premier League 2018/19. Mantan pelatih Napoli itu dipercaya mampu mengembalikan harga diri dan kehebatan Chelsea yang sempat tercecer musim lalu.

Terbuki, Sarri ternyata memang manjur. Dia membawa Chelsea tak terkalahkan di seluruh kompetisi musim ini. Sarri juga membuat Chelsea memainkan salah satu gaya sepak bola terbaik di Premier League.

Malangnya, sehebat apa pun gaya sepak bola yang disuguhkan Sarri, Hasselbaink percaya Chelsea adalah klub yang berorientasi pada trofi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:


Trofi

Hasselbaink tak ragu, Sarri telah melakukan banyak hal positif untuk Chelsea. Sepak bola Chelsea begitu menyenangkan untuk dilihat. Namun pada akhirnya kinerja Sarri akan dinilai berdasarkan trofi, itulah yang selalu jadi fokus Chelsea.

"Klub ini [Chelsea] sekarang sudah dikenal karena meraih banyak trofi. Itu penting. Dengan segala hormat, Sarri sudah membawa perubahan baik," tegas Hasselbaink di Sky Sports.

"Cara mereka bermain sepak bola saat ini luar biasa untuk ditonton dan sangat bisa dinikmati. Namun pada akhirnya klub ini adalah soal meraih trofi, itulah yang harus anda perbuat."


Waktu


Lebih lanjut, Hasselbaink juga yakin Sarri akan diberi waktu secukupnya untuk meraih trofi. Dia juga menyoroti fakta bahwa banyak pemain Chelsea yang lebih bahagia begitu disentuh tangan dingin Sarri.

"Dia akan diberi waktu, sedikit lebih banyak dari biasanya karena dia memainkan sepak bola yang bagus, dan orang-orang menyukainya."

"Para pemain bahagia karena mereka memainkan sepak bola itu setiap hari. Namun, kembali lagi, anda harus menjuarai sesuatu dan Carabao Cup adalah satu kesempatan untuk memulainya," tutup dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar