Rabu, 14 November 2018

MU Disebut Tawarkan Alexis Sanchez ke Real Madrid

MU Disebut Tawarkan Alexis Sanchez ke Real Madrid

RajaVIP - Manchester United dilaporkan sedang menjajaki beberapa potensi untuk bisa menjual Alexis Sanchez pada bulan Januari 2019. Salah satu opsi yang dijajaki oleh United yakni menjualnya ke Real Madrid.

Alexis Sanchez menjalani musim yang sulit bersama United. Pemain asal Chile tersebut belakangan tidak lagi bermain secara reguler. Gaya bermain Sanchez tidak cocok dengan taktik manajer Jose Mourinho.

Sanchez pun merasa cukup gerah dengan situasi yang menimpanya. Pemain berusia 29 tahun berniat untuk hengkang dari United secepatnya. Namun, sejumlah klub yang dulu tertarik memakai jasanya kini berubah pikiran.

United sendiri tidak pasif soal masa depan Sanchez. Setan Merah juga ingin menjual Sanchez. Sebab, beban gaji eks pemain Arsenal tersebut cukup besar dan membebani neraca keuangan United jika terus bertahan.


Tawarkan ke Real Madrid

Rencana awal transfer Alexis Sanchez adalah pindah ke PSG. Tapi, klub asal Ligue 1 tersebut lebih memilih untuk memperpanjang kontrak Angel Di Maria. Otomatis, tidak ada ruang bagi Sanchez di PSG.

Selanjutnya adalah Juventus. Penguasai Serie A tersebut pernah tertarik pada jasa Sanchez ketika dia masih bermain di Arsenal. Namun, masalah gaji jadi beban utama Juve. Sebab, mereka telah membayar mahal untuk Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari media asal Spanyol, El Chiringuito, United kini sedang mencoba menjajaki menjual Sanchez ke Real Madrid. Dengan kemampuan finansial yang kuat, Madrid diyakini bisa memenuhi tuntutan gaji Sanchez.


Potensi Pindah ke Real Madrid

Real Madrid sendiri dikabarkan masih belum menemukan komposisi yang tepat di lini serang pasca kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Membeli Sanchez bisa jadi salah satu upaya menambah amunisi di lini serang.

Dengan belum matangnya Vinicius Junior, serta belum konsistennya Marco Asensio, Real Madrid diyakini bakal memimbang opsi untuk membeli Sanchez. Namun, kebijakan ini masih belum dikomunikasikan direksi Madrid dengan pelatih Santiago Solari.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar