Kamis, 15 November 2018

Main Bareng Jorginho, Verratti Jadi Teringat Thiago Motta


RajaVIP.com - Bermain bersama Jorginho di lini tengah membuat gelandang timnas Italia, Marco Verratti, merasa nyaman. Ia pun jadi teringat dengan mantan rekan setimnya di PSG, Thiago Motta, tiap kali melihat gelandang Chelsea itu bermain.

Jorginho menjadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan Chelsea pada musim ini. Berkat kehadirannya di lini tengah, dan juga racikan taktik Maurizio Sarri, perjalanan The Blues menjadi mulus dan belum terkalahkan hingga sekarang.

Sama halnya di timnas Italia, ia pun turut berkontribusi besar dalam mengalirkan serangan pasukan Roberto Mancini tersebut. Ia bahkan turut serta dalam kemenangan Gli Azzurri atas Polandia di ajang UEFA Nations League bulan Oktober lalu.

Performanya membuat Jorginho kerap mendapat pujian, dan kali ini datang dari rekannya di timnas Italia, Marco Verratti. Pemain berumur 26 tahun itu jadi teringat dengan Thiago Motta tiap kali melihat Jorginho bermain.

"Saya merasa nyaman dengan Jorginho. Saya sering bermain dengan Thiago Motta di PSG dan mereka sangat mirip," ujar Verratti.

"Saya menyukainya karena dia bisa memberikan banyak bola, kami tidak merasa kesulitan berlebih saat melawan tim lainnya," tambahnya.

Selain Jorginho, Verratti juga punya perhatian khusus pada salah satu penggawa muda Italia, Sandro Tonalli. Pemain yang membela klub Serie B, Brescia, itu membuat Verratti teringat akan dirinya yang dulu.

"Tonalli? Saya belum berbicara dengannya, tetapi untuk bisa masuk dalam timnas, anda membutuhkan kualitas," tambahnya.

"Dia sedikit mengingatkan saya pada diri sendiri, sebab pemanggilan pertama saya juga terjadi saat masih di Serie B. Baginya, itu adalah hal yang bagus. Tidak semua orang bisa bermain untuk timnas," tandasnya.

Dalam pekan internasional bulan November ini, Italia akan kembali berjuang di UEFA Nations League. Pada hari Minggu (18/11) mendatang, mereka akan menghadapi Portugal di San Siro, Milan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar