Rabu, 28 November 2018

Jurgen Klopp Bantah Naby Keita Adalah Transfer Gagal

Jurgen Klopp Bantah Naby Keita Adalah Transfer Gagal

RajaVIP - Performa Naby Keita bersama Liverpool belakangan ini tengah menjadi sorotan. Tapi, manajer Jurgen Klopp cukup yakin bahwa Keita bukan transfer gagal dan segera menjadi pemain yang sangat penting bagi Liverpool.

Liverpool mendatangkan Naby Keita dari klub asal Jerman, RB Leipzig, pada awal musim 2018/19 lalu. Pemain asal Pantai Guinea itu dibeli dengan harga 60 juta euro oleh pihak The Reds. Proses transfer Keita pun cukup berliku.

Dibeli dengan harga mahal, kontribusi Naby Keita untuk Liverpool dinilai cukup minim. Dia tidak selalu menjadi pilihan utama di lini tengah. Ketika mengecap sembilan laga di ajang Premier League, lima di antaranya sebagai pengganti.

Dengan catatan tersebut, media di Inggris pun mulai mempertanyakan harga mahal eks pemain FC Salzbourg itu. Mereka menilai Keita tampil biasa-biasa saja. Tapi, Klopp membantah dan punya argumen atas penampilan biasa Keita.


Gara-gara Cedera

Menurut Jurgen Klopp, Naby Keita bermain bagus pada awal kedatangannya di Liverpool. Dia jadi pemain kunci. Tapi, cedera hamstring yang dialami pada Oktober lalu membuat performanya mulai menurun. Saat sudah sembuh, Klopp yakin Keita akan tampil bagus lagi.

"Naby Keita bukan pemain rata-rata sejak dia datang. Setelah cedera, dia memang tampil rata-rata saja karena dia harus bugar. Tapi, dia tampil brilian pada awal musim," ucap Klopp dikutip dari Four Four Two.

"Keita akan menjadi pemain besar di masa depan untuk Liverpool dan dia sudah jadi pemain besar. Dia sekarang benar-benar dalam kondisi bugar dan dia terlihat tajam pada sesi latihan. Rapi, karena di klub seperti ini, Anda harus menunggu lebih lama," tandas manajer asal Jerman.


Kinerja Memuaskan

Kendati kontribusinya masih terhadang cedera hamstring, Jurgen Klopp mengaku cukup puas dengan performa Naby Keita. Pemain berusia 23 tahun mampu membuat Klopp merasa senang. Dan, Klopp meminta Keita untuk selalu siap jika mendapat kepercayaan untuk bermain.

"Ketika Anda mendapatkan momen, maka Anda juga harus siap. Begitulah situasinya. Naby Keita adalah pemain yang luar biasa dan kami senang bisa memilikinya di tim ini," tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar