Minggu, 18 November 2018

Inggris Sudah Tampil Lebih Baik Sejak Piala Dunia 2018

Inggris Sudah Tampil Lebih Baik Sejak Piala Dunia 2018

RajaVIP - Kiper The Three Lions Jordan Pickford menyebut timnas Inggris pasti sudah tampil makin oke sejak tampil di Piala Dunia 2018 lalu.

Inggris tampil mengejutkan pada Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Sebab mereka mampu melaju jauh di turnamen sepakbola terakbar di dunia tersebut.

Mereka mampu melaju hingga babak semifinal. Sayangnya mereka tak bisa melangkah lebih jauh lagi setelah di babak itu dijinakkan oleh Kroasia.

Inggris berusaha untuk menampilkan tren positif itu di ajang UEFA Nations League. Tim asuhan Gareth Southgate itu kemudian bertemu lagi dengan Kroasia di Rijeka dan justru bisa menahan imbang sang lawan dengan skor 0-0.


Lebih Baik

Inggris kini akan berduel dengan Kroasia lagi. Pertemuan ini penting karena pemenangnya mendapat tiket untuk melangkah ke babak berikutnya.

Jelang laga itu, Pickford ditanya apakah level performa Inggris sudah membaik sejak musim lalu. Kiper Everton itu menjawab:

"Saya pikir itu harus. Kami ingin maju sebagai sebuah kelompok dan kemajuan untuk Inggris dan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," jawabnya pada Sky Sports.

"Kami tidak bisa hanya beristirahat setelah tersingkir di semifinal; itu adalah awal untuk bergerak maju dan menjadi sebaik yang kami bisa sebagai grup. Kami benar-benar maju dan rintangan pertama adalah kami ingin mengalahkan tim-tim top dunia ini," serunya.

"Beberapa orang mengatakan kami tidak mengalahkan tim papan atas dan kami tahu kami mampu melakukannya," koar Pickford.


Kerja Keras

Sementara itu Pickford terus menjadi andalan timnas Inggris di tiga laga UEFA Nations League yang sudah mereka lalui. Meski demikian, ia mengaku tak mau diam saja dan terus kerja keras demi meningkatkan performanya.

"Manajer telah memberi saya jersey tim dan saya harus terus tampil untuk Everton dan Inggris," serunya.

"Saya tidak pernah merasa tempat saya aman karena ketika itulah Anda bisa terbawa suasana. Saya harus mempertahankannya dengan bekerja keras, berlatih keras, melakukan hal yang benar di tempat latihan dan ketika datang ke pertandingan menunjukkan apa yang telah saya lakukan di latihan," tegasnya.

"Saya tidak akan mengatakan posisi saya aman karena ada banyak persaingan, tetapi saya selalu berkata pada diri sendiri bahwa Anda hanya mendapatkan satu kesempatan dan saya merasa seperti saya selalu mengambilnya," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar