Senin, 12 November 2018

Imbangi Wolverhampton, Unai Emery Puji Bernd Leno

Imbangi Wolverhampton, Unai Emery Puji Bernd Leno

RajaVIP - Pelatih Arsenal, Unai Emery melayangkan pujian kepada penjaga gawangnya, Bernd Leno. Emery menilai sang kiper tampil apik sehingga mereka terhindar dari kekalahan.

Arsenal sendiri menghadapi situasi yang sulit saat jumpa Wolverhampton Wanderers tadi malam. Mereka tertinggal 1-0 lebih dahulu melalui gol Ivan Cavaleiro, namun beberapa menit jelang bubaran Henrikh Mkhitaryan mampu menyamakan kedudukan.

Beberapa menit setelah gol Mkhitaryan, Arsenal nyaris kebobolan setelah Adama Traore melepaskan tembakan darijarak dekat. Namun beruntung Leno yang bertugas di bawah mistar gawang Arsenal berhasil mematahkan peluang tersebut.

Emery sendiri angkat topi atas penyelamatan Leno tersebut yang ia sebut sebagai penyelamatan kelas dunia. "Kami tahu bahwa hari ini kami butuh performa yang bagus dari penjaga gawang kami," buak Emery kepada Sportsmole.


Taktik Beresiko

Emery sendiri mengakui peran Leno sangat krusial pada hasil imbang melawan Wolverhampton tadi malam, karena timnya tampil dengan kekuatan penuh saat menyerang sehingga kiper mereka harus siap dengan ancaman serangan balik.

"Hari ini kami mengambil resiko yang sangat besar saat kami menyerang. Ini menyebabkan kami memberikan sejumlah opsi pada lawan untuk melakukan pergerakan transisi."

"Pada saat itulah kami butuh penjaga gawang kami untuk menghentikan mereka. Hari ini saya bisa bilang performa yang dia [Leno] tunjukkan benar-benar bagus untuk kami."


Mulai Jadi Pilihan Utama

Leno yang didatangkan dari Bayer Leverkusen di awal musim kemarin memang mengalami start yang sulit. Ia harus puas menjadi kiper nomor dua Arsenal setelah kalah bersaing dari Petr Cech,

Namun angin perubahan berhembus bagi Leno setelah Cech mendapatkan cedera bulan lalu. Alhasil ia mulai reguler menjadi starter di bawah mistar gawang Arsenal.

Performa yang ia tunjukkan juga cukup imrpesif. Alhasil Emery mulai memberikan kepercayaan lebih kepada dirinya belakangan ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar