Sabtu, 24 November 2018

Hadapi SPAL, Allegri Andalkan Duo Ronaldo - Mandzukic


RajaVIP.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tampaknya tidak ingin meremehkan SPAL dalam laga lanjutan Serie A pada akhir pekan nanti. Demi meraih tiga poin, ia memastikan akan menurunkan dua pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Laga antara Juventus melawan SPAL ini dijadwalkan pada Minggu (25/11) dini hari WIB. Partai itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan Bianconeri, yakni Juventus Stadium.

Sang juara bertahan Serie A tersebut diunggulkan sebagai pemenang untuk laga kali ini. Selain karena bermain di hadapan pendukung setianya, kualitas pemain Juventus juga bisa dibilang unggul jauh dari SPAL.

Juventus diyakini tidak akan menemui kesulitan berarti untuk laga kali ini, namun Allegri tak berpikir demikian. Menilik pertemuan SPAL sebelumnya melawan AS Roma bulan Oktober lalu, eks nahkoda AC Milan itu percaya bahwa timnya tidak akan menang mudah.

"SPAL memainkan sepak bola yang bagus, dan secara konstan selalu mencoba membangun permainan," ujar Allegri.

"Mereka pernah menang di markas Roma, bermain baik di sana, dan juga menang atas Bologna. Mereka meraih beberapa hasil bagus saat bermain tandang, mereka mengandalkan fisik dan juga agresif, serta bisa mencuri bola," lanjutnya.

Maka dari itu, Allegri pun ogah setengah-setengah saat menyiapkan timnya agar bisa meraih tiga poin tambahan. Untuk laga kali ini, ia memastikan akan memasang Ronaldo dan Mandzukic sebagai duo di lini depan.

"Ronaldo dan Mandzukic akan bermain. Mereka telah menemukan chemistry-nya, seperti pemain-pemain lain yang berada di belakangnya," tambahnya.

Namun, untuk kali ini, Allegri menyatakan tidak akan menurunkan bintang lainnya, Paulo Dybala sejak menit awal. Ia berniat mengistirahatkannya lantaran baru saja pulang dari tugas membela timnas Argentina kala jeda internasional kemarin.

"Dia baru kembali pada hari Kamis dan telah berlatih ringan, tetapi besok dia bisa tampil dari bangku cadangan," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar