Rabu, 28 November 2018

Gianluigi Buffon Akui Ketajaman Trisula Serangan Liverpool

Gianluigi Buffon Akui Ketajaman Trisula Serangan Liverpool

RajaVIP - Penjaga gawang PSG, Gianluigi Buffon mengaku antusias jelang pertandingan melawan Liverpool dini hari nanti. Buffon merasa tidak sabar untuk menghadapi trisula penyerang Liverpool pada laga tersebut.

PSG akan menggelar partai krusial dini hari nanti. Mereka akan menjamu Liverpool pada pertandingan kelima Grup C fase grup Liga Champions.

Laga ini memang menyedot banyak perhatian publik. Pasalnya kedua tim ini sama-sama memiliki trisula lini serang yang mematikan, di mana PSG memiliki trio Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe sementara sang tamu memiliki trisula Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Buffon sendiri tidak sabar ingin menghadapi ketiga penyerang mematikan Liverpool tersebut. "Sepanjang karir saya, saya selalu ingin menguji saya melawan pemain-pemain terbaik," buka Buffon seperti yang dikutip The Mirror.


Trisula Tajam

Buffon mengakui bahwa ia sudah cukup lama mengamati trisula lini serang Liverpool, sehingga ia ingin menjajal sendiri ketajaman mereka dini hari nanti.

"Liverpool memiliki tim yang sangat kuat. Namun saya lebih menyoroti para penyerang mereka."

"Untuk saat ini saya rasa tidak ada tim di Eropa yang memiliki trisula serangan yang lebih baik daripada yang dimiliki Liverpool."


Ingin Menang

Buffon sendiri menegaskan bahwa ia tidak takut untuk menghadapi Liverpool nanti malam, karena ia masih berhasrat untuk memenangkan trofi Liga Champions di masa depan.

"Musim ini saya melihat Barcelona, Juventus, Manchester City dan Liverpool sebagai favorit juara Liga Champions. Tetapi anda juga tidak boleh melupakan Real Madrid."

"Tentu saja saya masih bermimpi untuk memenangkan Liga Champions. Musim lalu saya kira itu kesempatan terakhir saya untuk menjadi juara, namun saya mendapatkan kesempatan itu lagi tahun ini." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar