Kamis, 01 November 2018

Frank Lampard Belum Tertarik Latih Chelsea


RajaVIP.com - Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Frank Lampard. Pelatih Derby County itu menyebut bahwa ia masih belum tertarik untuk membesut mantan klubnya, Chelsea dalam waktu dekat.

Lampard sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu ikon The Blues dalam dua dekade terakhir. Ia 12 tahun membela Chelsea di mana ia mencetak total 211 gol bagi The Blues sehingga ia menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka.

Sejak musim panas kemarin, Lampard ditunjuk menjadi manajer Derby County. Entah takdir atau bukan, Lampard harus memimpin The Rams untuk menghadapi Chelsea di babak ke empat Carabao Cup dini hari nanti.

Lampard sendiri menegaskan bahwa untuk saat ini ia belum tertarik untuk melatih Chelsea. "Untuk saat ini tidak, karena saya sangat pragmatis akan hal itu [Melatih Chelsea]," buka Lampard.

Lampard sendiri menganggap dirinya saat ini masih belum layak untuk membesut tim sebesar Chelsea.

Untuk itu ia berharap bisa membuktikan kualitasnya dengan Derby County sebelum suatu saat nanti ia akan kembali ke Stamford Bridge sebagai pelatih The Blues.

"Bermimpi memang boleh-boleh saja, namun realitasnya apa yang akan terjadi di masa depan tergantung pada apa yang anda kerjakan hari ini. Semoga saja saya bisa membawa kesuksesan untuk klub ini."

Lampard sendiri juga menegaskan bahwa dirinya benar-benar fokus dengan pekerjaannya di Derby dan ia belum mau berandai-andai untuk melatih Chelsea di masa depan.

"Dalam sepakbola, pertandingan selanjutnya merupakan hal yang paling penting dalam karir anda."

"Saya tidak mau melihat apapun selain pertandingan melawan Chelsea nanti, dan setelah pertandingan itu saya hanya akan konsentrasi untuk menghadapi Birmingham di akhir pekan nanti." tandasnya.

Lampard sendiri sukses menghantarkan Derby County di peringkat 6 klasemen Championship, di mana mereka hanya terpaut 4 poin dari Sheffield United di puncak klasemen.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar