Selasa, 27 November 2018

Dipermalukan Spurs, Drogba Berharap Chelsea Bangkit



RajaVIP.com - Legenda Chelsea Didier Drogba berharap The Blues lekas bangkit setelah dipermalukan oleh rival sekotanya, Tottenham.

Chelsea tampil solid pada musim ini di bawah asuhan Maurizio Sarri. Mereka mampu menyaingi dua kandidat juara liga musim ini yakni Manchester City dan Liverpool.

Dari 12 laga, mereka tak pernah tersentuh kekalahan. Barulah di pekan ke-13, mereka terjegal oleh Spurs dengan skor 3-1 saat bermain di Stadion Wembley.

Sekarang Chelsea ada di posisi empat klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 28 poin dari 13 laga dan tertinggal delapan poin dari City yang ada di posisi pertama.

Drogba menyebut kekalahan itu tak perlu diratapi. Baginya yang penting Chelsea harus segera merespon hasil negatif tersebut.

"Chelsea baik-baik saja tahun ini. Sudah ditakdirkan bahwa mereka akan kalah dalam sebuah pertandingan," ucapnya

"Kalah melawan Tottenham tidak pernah bagus karena ini adalah derby dan mereka adalah tim yang bagus," sambungnya.

"Saya berharap Chelsea akan bangkit kembali dari kekalahan ini dan memulai rangkaian baru untuk memenangkan pertandingan," seru Drogba.

Legenda sepakbola Pantai Gading ini juga mengatakan bahwa Chelsea harus mematok target besar musim ini. Targetnya yakni juara liga.

"Targetnya adalah untuk memenangkan liga. Ketika Anda bermain untuk klub seperti Chelsea setiap tahun, harapannya adalah untuk memenangkan liga," serunya.

"Ini awal yang bagus dan tim pasti akan bangkit," tegas Drogba.

Chelsea kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 1-3 pada laga pekan ke-13 Premier League yang berlangsung di Wembley Stadium. Tottenham menunjukkan dominasi atas Chelsea setelah sempat unggul tiga gol melalui Harry Kane, Dele Alli dan Son Heung-min.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar