Selasa, 13 November 2018

Dikalahkan Liverpool, Bos Fulham Kritik Wasit dan Sebut Gol salah Absurd

Dikalahkan Liverpool, Bos Fulham Kritik Wasit dan Sebut Gol salah Absurd

RajaVIP - Manajer Fulham Slavisa Jokanovic menyebut wasit Paul Tierney tidak memiliki rasa respek terhadap timnya dengan menganulir gol Aleksandar Mitrovic serta menyebut gol Mohamed Salah absurd.

Akhir pekan kemarin, pertandingan antara Liverpool versus Fulham di Anfield diwarnai sedikit kontroversi. Pasalnya wasit sempat menganulit gol Mitrovic pada menit 41.

Pasalnya striker asal Serbia itu dianggap sudah berada dalam posisi offside. Namun dalam tayangan ulang terlihat sepertinya Mitrovic berdiri sejajar dengan bek kiri The Reds, Aleksandar Mitrovic.

Pada akhirnya, Fulham tumbang dengan skor 2-0 di pertandingan itu. Gol-gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri.


Keluhan Jokanovic

Manajer asal Serbia ini mengklaim bahwa gol Mitrovic sebenarnya sah, apalagi ia sudah melihat tayangan ulangnya. Ia kemudian mengkritik wasit karena tak melakukan tugasnya dengan cermat dan menyebut korps baju hitam itu telah bersikap tidak hormat pada timnya.

"Saya telah memeriksa video klip (gol Mitrovic) dan Robertson tidak cukup maju. Pemain saya onside dan itu adalah gol," tegasnya seperti dilansir The Guardian.

“Kemudian, bola bergulir dan jadi ini adalah momen penting bagi kami. Alih-alih menjadi 1-0 kita tertinggal 1-0. Di negara ini Anda biasanya tidak bisa menunjukkan rasa tidak hormat kepada seorang wasit tetapi itu sedikit masalah ketika mereka menunjukkan rasa tidak hormat kepada diri sendiri, tim saya, dan pendukung Fulham," kritiknya.

"Situasinya sedikit rumit tetapi Anda harus yakin untuk membuat keputusan ini," sambung Jokanovic.


Absurd

Manajer berusia 50 tahun ini lantas menyebut gol Salah dan prosesnya termasuk absurd. Pasalnya ia merasa bahwa proses serangan balik Liverpool itu tidak seharusnya sah, karena seperti yang ia sebutkan sebelumnya, bola masih bergulir.

“Saya tidak ingin mengatakan Liverpool tidak pantas memenangkan pertandingan. Mereka menciptakan peluang dan mereka dapat mencetak gol," ucapnya.

"Kami tidak bisa membendung serangan balik ini dengan baik tetapi serangan balik ini seharusnya tidak pernah ada. Ini benar-benar situasi yang absurd yang harus kami bendung,” seru Jokonovic.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar