Selasa, 13 November 2018

Cetak Gol ke Gawang Fulham, Mohamed Salah Utang Budi Pada Virgil van Dijk


RajaVIP.com - Mantan pemain Timnas Inggris, Jamie Redknapp menyebut Mohamed Salah berhutang budi kepada sosok Virgil van Dijk. Redknapp menyebut sang winger bisa mencetak gol ke gawang Fulham karena inisiatif sang bek.

Pada akhir pekan lalu, Mohamed Salah berhasil menambah pundi-pundi golnya di EPL. Ia membuat gol pertama Liverpool saat mereka menang 2-0 atas Fulham.

Gol Salah itu tercipta dengan unik, karena tepat sebelum gol itu ia buat, Liverpool dibobol oleh Aleksandr Mitrovic namun gol itu tidak disahkan karena sang pemain sudah berada di posisi offside. Alisson sendiri langsung bergerak cepat dan memulai serangan balik sehingga Salah bisa mencetak gol.

Redknapp percaya bahwa gol itu bisa tercipta karena peran besar Virgil van Dijk. "Gol pertama Liverpool melawan Fulham merupakan akibat dari pemikiran cepat Alisson," tulis Redknapp

Meski Alisson yang memulai serangna balik tersebut, Redknapp menilai sosok Virgil van Dijk lebih berjasa dalam pembuatan gol tersebut.

Redknapp menyebut bahwa bek Timnas Belanda itu yang menjadi otak serangan balik Liverpool tersebut.

"Jika anda mengamati siaran ulang gol itu dengan seksama, maka anda akan melihat bahwa Virgil van Dijk yang memerintahkan sang kiper untuk mengambil tendangan bebas itu dengan cepat."

Redknapp sendiri secara keseluruhan sangat puas dengan performa yang ditunjukkan van Dijk karena menurutnya sang pemain sudah memenuhi semua ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

"Momen itu adalah bukti bahwa Van Dijk memiliki sikap kepemimpinan yang bagus dan ia juga menunjukkan bahwa ia sangat menghargai gaya bermain Jurgen Klopp."

"Dengan apa yang ia lakukan setiap minggunya, pria yang bernilai jual 75 juta pounds itu sukses membuktikan bahwa dia memang layak dihargai semahal itu." tandasnya.

Berkat kemenangan itu, Liverpool masih bertengger di peringkat 2 klasemen sementara EPL, menempel ketat Manchester City yang unggul 2 poin atas mereka.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar