Jumat, 30 November 2018

Arsenal vs Tottenham, Mesut Ozil Diprediksi Jadi Starter

Arsenal vs Tottenham, Mesut Ozil Diprediksi Jadi Starter

RajaVIP - Sebuah prediksi diberikan Nigel Winterburn mengenai susunan pemain Arsenal saat berhadapan dengan Tottenham Hotspurs di akhir pekan nanti. Winterburn memprediksi bahwa Unai Emery akan kembali memainkan Mesut Ozil sebagai starter di laga tersebut.

Pada akhir pekan nanti, Arsenal akan menggelar partai sarat gengsi. Partai bertajuk Derby London Utara itu akan mempertemukan dua tim kuat Liga Inggris, yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium.

Jelang laga ini, banyak pihak menantikan apakah Mesut Ozil akan tampil sebagai starter pada laga krusial ini. Maklum sang playmaker baru saja diparkir oleh Unai Emery minggu lalu setelah ia dikabarkan tidak tampil maksimal di sesi latihan Arsenal.

Namun Winterburn percaya bahwa Emery akan kembali memberikan kesempatan kepada Ozil untuk unjuk gigi. "Saya pikir dia [Ozil] akan menjadi starter," buka Winterburn kepada Bookmark TV.


Ubah Formasi

Winterburn percaya bahwa Unai Emery akan melakukan pergantian taktik pada laga ini, karena Tottenham memiliki daya hancur yang luar biasa.

"Mereka akan bermain di kandang minggu ini, dan saya rasa mereka kemungkinan akan kembali bermain dengan skema empat bek."

"Saya yakin bahwa Ozil akan dimainkan di belakangan Striker, di mana posisi itu hanya bisa ditempati Ozil dan Ramsey. Namun melihat situasi kontrak Ramsey, maka Ozil lebih berpeluang untuk menjadi starter."


Laga Sulit

Winterburn juga menilai Arsenal bakal kerepotan menghadapi tetangga mereka yang saat ini tengah on fire, terutama usai mengalahkan Chelsea minggu lalu.

Untuk itu Winterburn penasaran dengan taktik apa yang akan disiapkan oleh Emery untuk menghadapi permainan sang tetangga.

"Saya sangat menantikan siapa saja yang akan diturunkan Emery pada pertandingan besok. Saya tidak bisa memprediksi susunan pemain Emery atau formasi yang akan ia gunakan, sehingga saya tidak sabar menanti." tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar