Kamis, 22 November 2018

Arsenal Disarankan Tidak Rekrut Julian Weigl


RajaVIP.com - Mantan pemain Arsenal Stewart Robson angkat bicara mengenai rencana tim mereka untuk merekrut Julian Weigl di musim dingin nanti. Robson menilai Unai Emery sebaiknya melupakan rencana itu karena gelandang Borussia Dortmund itu hanya akan menjadi surplus di tim mereka.

Gelandang 23 tahun itu memang tengah digosipkan akan meninggalkan Borussia Dortmund. Ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di bawah asuhan Lucien Favre, sehingga ia dirumorkan akan pindah di bulan Januari nanti.

Arsenal sendiri dikabarkan tertarik dengan situasi Weigl tersebut. Mereka ingin membawa sang gelandang ke London Utara untuk menggantikan peran Aaron Ramsey yang akan meninggalkan klub.

Namun Robson sendiri kurang sepakat jika Unai Emery ingin membeli Weigl. "Ya, kita tahu bahwa Ramsey akan meninggalkan klub ini," buka Robson.

Robson menilai Arsenal tidak seharusnya membeli gelandang baru di bulan Januari nanti.

Ia menilai Unai Emery sudah memiliki amunisi yang cukup untuk membuat Arsenal tetap tangguh meski mereka ditinggalkan oleh Ramsey.

"Mereka memiliki Xhaka. Mereka juga punya Guendouzi dan Torreira. Jadi saya rasa mereka belum butuh mendatangkan gelandang baru."

Dengan melimpahnya stok gelandang Arsenal, Robertson menilai Emery bisa menunda untuk membeli Weigl di bulan Januari nanti.

"Weigl adalah pemain yang bagus dan saya rasa kita tidak perlu meragukan hal itu."

"Namun untuk saat ini, saya rasa Arsenal tidak membutuhkan dia. Jadi saya rasa mereka akan membuat kesalahan jika membeli dia." tandasnya.

Weigl sendiri hanya dua kali menjadi starter di Bundesliga musim ini, namun dia berhasil membuat 1 gol bagi Die Borussien.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar