Sabtu, 24 November 2018

Allegri: Ronaldo Masih Pantas Dapatkan Ballon d'Or

Allegri: Ronaldo Masih Pantas Dapatkan Ballon d'Or

RajaVIP - Sebuah dukungan disampaikan Massimiliano Allegri kepada Cristiano Ronaldo. Pelatih Juventus itu percaya bahwa anak asuhnya tersebut layak mendapatkan penghargaan pemain terbaik di dunia tersebut.

Ronaldo sendiri sejak awal musim kemarin dijagokan untuk meraih trofi ballon d'Or ke enamnya tahun ini. Pasalnya ia berhasil menghantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions dan ia juga berhasil membawa Timnas Portugal ke 16 besar Piala Dunia 2018.

Namun belakangan ini beredar kabar bahwa Ronaldo tidak akan masuk ke tiga besar nominasi Ballon d'Or tahun ini. Ia dan rival abadinya Messi digantikan oleh tiga nama, yaitu Raphael Varane, Luka Modric dan Kylian Mbappe.

Allegri sendiri enggan berkomentar terlalu banyak mengenai kabar tersebut, karena menurutnya Ronaldo masih layak untuk mendapatkan penghargaan tersebut. "Saya sejujurnya tidak mengetahui apa-apa mengenai nominasi Ballon d'Or," buka Allegri seperti yang dikutip Goal International.


Sangat Layak

Allegri sendiri menilai rumor tercoretnya Ronaldo dari nominasi tiga besar Ballon d'Or itu sesuatu yang tidak masuk akal.

Ia percaya bahwa Ronaldo sudah berkontribusi besar untuk dunia sepakbola dalam satu tahun terakhir dan ia layak untuk mendapatkan penghargaan itu.

"Saya tidak tahu apakah itu [Ronaldo dicoret dari tiga besar Ballon d'Or] benar, tetapi jika anda melihat apa yang sudah Cristiano lakukan, dia pantas mendapatkan penghargaan itu."


Penghargaan Bergengsi

Dalam beberapa dekade terakhir, Ballon d'Or merupakan sebuah penghargaan yang sangat bergengsi di dunia sepakbola. Pasalnya penghargaan ini akan menentukan siapa pemain terbaik di dunia dalam satu tahun terakhir.

Beberapa tahun yang lalu, penghargaan yang digagas oleh French Football ini sempat dilebur dengan penghargaan pemain terbaik FIFA. Namun dua tahun terakhir, kedua penghargaan itu kembali berpisah dan menjadi dua penghargaan yang berbeda.

Untuk sistem pemilihan Ballon d'Or ini akan ditentukan dari voting yang dilakukan perwakilan Jurnalis Olahraga sedunia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar