Kamis, 18 Oktober 2018

Tampik Kritik Maradona, Abidal: Barca Paham Ketika Messi Marah


RajaVIP - Pembelaan terhadap kapten Lionel Messi kembali datang dari Barcelona menyusul datangnya kritik yang dilontarkan legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona.

Beberapa waktu lalu Maradona menyebut bahwa Messi bukanlah seorang kapten yang efektif karena tak memiliki jiwa pemimpin sejak dari ruang ganti.

Sejak gagal membawa Argentina berprestasi bagus di ajang Piala Dunia 2018 lalu, hingga kini sama sekali belum pernah memperkuat tim Albiceleste lagi.

Setelah juru bicara klub Josep Vivas, kini giliran direktur sepakbola Barca, Eric Abidal yang mengeluarkan pembelaan untuk Messi dari kritik Maradona.

"Ia adalah seorang teladan sebagai kapten. Bukan hanya dari sisi talenta, tapi juga dari kepribadian. Ia tak banyak berbicara, tapi ia menunjukkan semua pada kita di lapangan. Ia pemain kunci kami dan di ruang ganti," ujar Abidal di laman resmi klub.

"Kami selalu berkata bahwa Leo tak butuh banyak bicara. Semua orang tahu ketika ia marah dan semua orang tahu ketika ia bahagia. Perannya di tim penting untuk pemain muda dan pemain baru," tambahnya.

Sejak awal musim ini Messi didapuk sebagai kapten utama Barca menggantikan Andres Iniesta yang memilih melanjutkan karier di Jepang. Abidal sangat menghargai jasa besar yang diberikan Messi kepada Barca.

"Cerita Leo sungguh indah, tapi ia telah menunjukkan bahwa di Barca, dengan kerja keras, banyak hal yang mungkin untuk diraih," imbuh Abidal.

"Ia adalah pemain hebat dan berkat dirinya lah level dari para pemain lainnya meningkat," tukas eks penggawa Blaugrana tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar