Jumat, 12 Oktober 2018

Pujian Lloris dan Giroud untuk Mbappe yang Selamatkan Harga Diri Prancis

Pujian Lloris dan Giroud untuk Mbappe yang Selamatkan Harga Diri Prancis

RajaVIP - Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris memuji penampilan apik Kylian Mbappe yang jadi penentu hasil pertandingan saaat melawan Islandia di laga uji coba, Kamis (12/10) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol, Prancis berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Prancis tampil buruk dan tertinggal dua gol saat pertandingan sudah berjalan satu jam. Skuat Prancis kehilangan penyelesaian akhir dan permainan cepat yang jadi ciri khas mereka di Piala Dunia 2018 lalu.

Melihat timnya kesulitan, Didier Deschamps memutuskan untuk memainkan Kylian Mbappe, yang sebenarnya bertarung melawan cedera paha. Mbappe turun ke lapangan saat timnya tertinggal dua gol.
Sejak kehadiran Mbappe, arah permainan berubah.


Penentu

Kehebatan Mbappe pun terbukti. Dia memaksa pemain Islandia, Holmar Eyjolfsson membuat gol bunuh diri dan mengubah skor menjadi 1-2. Lalu, Mbappe sukses mengeksekusi penalti di menit ke-90 yang kembali mengubah skor menjadi 2-2.

"Sepak bola bukan hanya soal satu orang tetapi benar, dia [Mbappe] telah jadi penentu. Dia memberi kami banyak energi ketika dia masuk bermain," ujar Lloris di fourfourtwo.

"Dia terlibat dalam dua gol jadi ya, dia telah jadi penentu, tetapi juga ada pemain lain yang bekerja keras."


Tak hanya Lloris, Olivier Giroud pun turut memberikan pujian pada Mbappe. Dia menilai Mbappe memang pemain yang dibutuhkan Prancis untuk melawan tim-tim seperti Islandia. Mbappe telah membantu menyelamatkan harga diri Prancis, sang jawara Piala Dunia.

"Kylian telah jadi pergantian pemain yang bagus, dia kuat. Itulah yang kami butuhkan melawan tim seperti ini - pemain yang tahu caranya membuat perbedaan," tegas Giroud.

"Dia melakukan itu dengan sangat baik, kami semua tahu kemampuannya. Dia mengeluarkan kami dari kesulitan, bagus untuknya. Hal ini menunjukkan bahwa sekarang dia sedang dalam performa yang bagus," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar