Jumat, 12 Oktober 2018

Mbappe Ogah Pikirkan Ballon d'Or


RajaVIP.com - Bomber andalan PSG dan Prancis, Kylian Mbappe menegaskan bahwa dirinya tak mau memikirkan soal peluangnya meraih penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d'Or edisi tahun ini.

Mbappe menjadi pahlawan penyelamat Prancis dari kekalahan ketika menjamu Islandia dalam laga persahabatan internasional yang digelar di Municipal du Roudourou, Guingamp dini hari tadi.

Dalam laga ini, Prancis yang berstatus juara dunia secara mengejutkan tertinggal dua gol hingga menit ke-85. Gol bunuh diri Holmar Oern Eyjolfsson menipiskan jarak sebelum Mbappe menyamakan skor jelang laga usai melalui eksekusi penalti.

Seusai laga, Mbappe mendapat pertanyaan mengenai Ballon d'Or karena ia masuk dalam daftar 30 kandidat peraih penghargaan edisi 2018 ini.

"Saya tak memikirkannya [Ballon d'Or], karena ketika saya terlalu memikirkan sesuatu, saya menjadi individualistis," ujar Mbappe kepada TF1.

"Saya lebih memilih memikirkan kolektif, saya berada di sana [daftar kandidat] berkat rekan setim saya di PSG dan di tim nasional. Saya akan memberikan segalanya hingga akhir pemilihan dan kita akan lihat apa yang terjadi," sambungnya.

Mbappe juga menolak perbandingan dirinya dengan dua megabintang lapangan hijau saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Mbappe tercatat mencetak gol lebih banyak ketimbang Ronaldo dan Messi ketika mereka berada di usia di bawah 20 tahun.

"Saya rasa kalian tak bisa membandingkan saya dengan Ronaldo dan Messi dari masa tersebut, karena mereka berada di era yang berbeda," tutur Mbappe.

"Zaman sekarang statistik lebih penting. Saya tak membandingkan diri saya dengan mereka," tukasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar