Senin, 29 Oktober 2018

Madrid Dipermalukan Barcelona, Casemiro: Ini Bencana

Madrid Dipermalukan Barcelona, Casemiro: Ini Bencana

RajaVIP - Real Madrid menelan kekalahan memalukan dari Barcelona di jornada ke-10 La Liga 2018/19, Minggu (28/10) dini hari WIB. Melawat ke Camp Nou, Los Blancos takluk dengan skor telak 1-5. Permainan Madrid kalah kelas di segala aspek.

El Clascio tersebut sebenarnya merupakan laga terpenting bagi Madrid. Jika menang, Los Blancos bisa mengakhiri laju buruk musim ini, terlepas dari krisis dan kembali bermain dengan kepercayaan diri tinggi.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Madrid kalah dengan skor telak. Barca bermain lebih baik meski tak diperkuat Lionel Messi yang cedera.

Gelandang Madrid, Casemiro pun mengakui musim ini berjalan bak bencana bagi Madrid. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:


Bencana

Casemiro tak mau berdalih, dia mengakui musim ini Madrid belum bermain sebaik mungkin. Dia bahkan menyebut kekalahan atas Barca itu sebagai rangkuman bencana yang terjadi pada Madrid sejak awal musim.

"Catatan yang kami berikan pada diri kami sendiri hari ini sama dengan yang kami alami sepanjang musim, kami tidak bermain dengan baik. Kami tak bisa menyalahkan pelatih karena pemainlah yang berada di lapangan," ungkap Casemiro di laman resmi realmadrid.

"Hasil 5-1 ini sedikit banyak merangkum musim kami sejauh ini, musim ini jadi bencana karena kami semua bermain buruk."


Semuanya Salah


Lebih lanjut, Casemiro mengakui ada banyak aspek yang membuat Madrid kesulitan, bukan hanya soal taktik atau sikap. Semuanya keliru, namun bagaimanapun Casemiro tak mau menyalahkan pelatih seorang.

"Ini bukan masalah sikap atau taktik, ini karena semuanya. Kami pemain harus berlari lebih banyak lagi, bekerja lebih keras lagi, serta berdiri dan dapat diandalkan."

"Kami hanya tidak memberikan performa terbaik dan kami harus bekerja keras untuk berkembang karena itulah yang diminta klub dari kami," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar