Minggu, 28 Oktober 2018

El Clasico Tanpa Messi, Griezmann: Tetap Cantik untuk Dilihat


RajaVIP - Dua pemain yang selama ini menjadi magnet dalam duel antara Real Madrid dan Barcelona akan absen. Dua pemain tersebut yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua pemain dipastikan tidak bermain di laga el clasico.

Due el clasico edisi pertama musim 2018/19 segera digelar. Barcelona akan menjamu Real Madrid pada pertandingan pekan ke-10 La Liga, di Camp Nou. Pelatih Ernesto Valverde tidak bisa memainkan Lionel Messi di laga, Minggu (28/10) malam WIB.

Lionel Messi akan absen disebabkan cedera. Pemain berusia 31 tahun tersebut tidak bisa bermain karena masalah cedera. La Pulga menderita cedera dislokasi bahu. Cedera tersebut didapatkan oleh Messi di laga kontra Sevilla akhir pekan lalu.

Absennya Lionel Messi, dan juga Cristiano Ronaldo yang sudah pindah ke Juventus, tentu akan membuat tensi laga sedikit berkurang. Tapi, bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menilai el claisco tetap cantik tanpa Messi.

Terlepas dari peran besar Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona sudah berlangsung jauh lebih panjang. El clasico adalah duel sengit yang sudah berjalan laga. Griezmann yakin laga tetap berjalan seru.

“El clasico ini akan tetap menjadi pertandingan yang cantik untuk ditonton,” ucap Antoine Griezmann

“Ini akan tetap menjadi pertandingan yang cantik, seperti semua laga el clasico sebelumnya. Sayang sekali memang, Messi tidak akan bermain. Tapi, Barcelona punya pemain lain lain untuk menang. Madrid juga butuh kemenangan,” tandas Griezmann.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur; Rafinha, Luis Suarez, Philippe Coutinho. Pelatih: Ernesto Valverde.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Isco. Pelatih: Julen Lopetegui.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar