Minggu, 21 Oktober 2018

Debut Thierry Henry Latih Monaco Berakhir Pahit

Debut Thierry Henry Latih Monaco Berakhir Pahit

RajaVIP - AS Monaco menghadapi tuan rumah Strasbourg di pekan ke-10 Ligue 1 Prancis musim 2018/19, Minggu (21/10). Ini adalah laga pertama Monaco dengan Thierry Henry sebagai pelatih mereka.

Namun debut sang mantan striker Prancis sebagai pelatih Monaco ini berakhir pahit. Monaco kalah 1-2 dan kehilangan tiga poin.

Monaco tertinggal oleh gol Adrien Thomasson di menit 17. Gol ini tercipta diawali blunder yang dilakukan oleh kiper Monaco, Seydou Sy.

Monaco kemudian kehilangan Radamel Falcao yang mengalami cedera otot sebelum jeda babak pertama.

Monaco semakin tertekan setelah pemain pengganti Samuel Grandsir dikartu merah langsung di menit 66. Dia diusir hanya satu menit dan 51 detik setelah masuk menggantikan Stevan Jovetic gara-gara pelanggaran keras terhadap Anthony Goncalves.


Satu Gol Hiburan
Strasbourg menggandakan keunggulan mereka lewat gol Lebo Mothiba dari assist Nuno da Costa di menit 84.

Monaco kebobolan lagi. Pada titik ini, mereka sudah hampir bisa dipastikan pulang tanpa poin.

Ketika laga memasuki injury time, Monaco mendapatkan hadiah penalti. Itu diberikan wasit setelah pemain pengganti Moussa Sylla, yang masuk menggantikan Falcao di babak pertama, dilanggar di dalam kotak penalti.

Youri Tielemans maju sebagai algojo dan mencetak gol untuk menipiskan selisih skor di penghujung laga. Namun itu hanya menjadi gol hiburan. Monaco tak punya cukup waktu untuk mencetak gol penyama kedudukan.



Monaco masih terdampar di zona merah.

Monaco baru mengumpulkan enam poin dari sepuluh pertandingan. Ini merupakan pencapaian yang sangat buruk, hampir sama buruknya dengan lima poin yang mereka kumpulkan dari sepuluh pertandingan awal di liga musim 1953/54 silam.

Tengah pekan nanti, Monaco akan menghadapi tuan rumah Club Bruges pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2018/19. Di grup ini, Monaco juga masih tanpa poin setelah dikalahkan Atletico Madrid 1-2 dan Borussia Dortmund 0-3 dalam dua laga pertamanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar