Minggu, 21 Oktober 2018

Bertahan, Jose Mourinho Puji Mental Petarung Luke Shaw


RajaVIP - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan pujian kepada Luke Shaw. Mourinho menilai Luke Shaw memiliki jiwa petarung sehingga ia layak mendapatkan kontrak baru.

Setelah melalui periode naik turun, Luke Shaw tampil spektakuler musim ini. Ia mendapat dua gelar pemain terbaik bulanan Manchester United karena aksi impresifnya di sisi kiri pertahanan United.

Jose Mourinho sendiri nampaknya puas dengan performa Shaw. Alhasil sang pemuda menandatangani kontrak baru di tengah pekan kemarin, dengan durasi kontrak 5 tahun.

Mourinho menyebut bahwa sang pemain layak mendapatkan kontrak itu karena ia tidak menyerah dengan keadaan. "Dia memang sempat tidak masuk dalam pilihan saya," buka Mourinho.

Mourinho menyebut bahwa sang bek tidak terpuruk meski ia dicadangkan dan ia malah bekerja lebih keras sehingga ia mendapatkan kepercayan Mourinho.

"Jujur, saya mengkritiknya di sesi latihan kami dan dia mengatakn kepada saya 'Saat ini saya memang bukan pemain yang kamu inginkan, namun saya ingin bermain untuk anda dan saya ingin bermain untuk Manchester United' dan dia mengatakan itu setiap saat."

"Perkataannya itu membuat saya percaya kepada dirinya. Saya percaya dia bukan karena kata orang lain, namun karena dia cukup kuat untuk mengatakan hal itu."

Mourinho sendiri mengatakan bahwa Shaw tidak mendapatkan kepercayaannya dengan mudah. Ia menyebut ada tanda-tanda yang jelas sang pemain ingin berkembang dan ia sangat senang dengan mentalitas sang pemain.

"Saya mendapatkan banyak sekali tanda darinya. Ketika musim berakhir, dia mengatakan kepada saya 'Boss, saya ingin pelatih kebugaran melatih saya saat liburan' dan pada saat itu saya berpikir 'Wow, ini sebuah tanda yang besar."

"Musim ini dia sudah bermain hampir di setiap pertandingan kami. Anak ini sangat fokus untuk meraih tujuannya dan ia berjuang untuk itu. Itulah mengapa ia mendapatkan kontrak baru yang membuatnya bertahan lebih lama di klub ini." tandasnya.

Shaw kabarnya mendapatkan gaji sebesar 190 ribu pounds per pekan di kontrak barunya bersama MU.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar