Minggu, 14 Oktober 2018

Bartra Sebut Spanyol Bermain Lebih Tenang Sejak Dilatih Enrique



RajaVIP - Luis Enrique memulai pekerjaan barunya sebagai pelatih timnas Spanyol dengan sangat baik. Sejauh ini Spanyol belum pernah terkalahkan baik di laga uji coba maupun di UEFA Nations League (UNL).

Beberapa bulan lalu, Spanyol tampil sangat buruk di Piala Dunia 2018. Skuat Matador tersingkir sejak fase grup. Salah satu penyebabnya adalah pemecatan Julen Lopetegui hanya dua hari sebelum laga pembuka Spanyol.

Lopetegui dipecat karena menerima tawaran Madrid saat masih menjabat sebagai pelatih Spanyol. Alhasil, Fernando Hierro ditunjuk sebagai pelatih sementara. Namun Hierro tak sanggup membawa Spanyol ke 16 besar.

Kegagalan inilah yang membuat federasi sepak bola Spanyol menunjuk Enrique, yang terbukti mampu membawa perubahan signifikan

Salah satu bek Spanyol, Marc Bartra bersaksi tentang kehebatan Enrique. Menurut Bartra, Skuat Spanyol saat ini tengah dikelilingi semangat positif. Enrique berhasil membuat Spanyol tampil lebih tenang.

"Dia [Enrique] adalah pelatih yang mengontrol seluruh aspek taktik dan sudah memenangkan banyak gelar juara," ungkap Bartra di fourfourtwo.

"Fakta bahwa dia sudah pernah berada di klub dengan tuntutan tinggi [Barcelona] berarti anda harus 100 persen fokus. Tim nasional saat ini memiliki ritme lain, jauh lebih tenang."

Meski tenang, bukan berarti Spanyol lengah. Bartra justru bisa merasakan ambisi yang sangat tinggi pada Enrique adan para pemain. Spanyol pun kian agresif.

"Kami bisa melihat ambisi dan rasa lapar yang dimiliki pelatih. Kami memiliki tim kompak yang agresif dan selalu dalam atmosfer bagus setiap harinya."

"Mereka adalah kumpulan pesepak bola dan orang-orang hebat," tutup Bartra.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar