Kamis, 25 Oktober 2018

Agen Bantah Kessie Akan Dilepas Milan


RajaVIP - Agen dari Franck Kessie menepis semua gosip yang menyebut kliennya akan hengkang dari San Siro dengan menegaskan ia akan jad pihak yang pertama tahu jika AC Milan memang ingin menjualnya.

Kessie baru didatangkan oleh Milan pada musim panas 2017 lalu. Setelah dicomot dari Atalanta, pemain asal Pantai Gading ini langsung menjadi andalan Rossoneri di lini tengah.

Di musim perdananya, Kessie tampil sebanyak 54 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan lima gol dan enam assist.

Sekarang ini pemain berusia 21 tahun itu disebut ingin memperbarui kontraknya dengan Milan. Direktur olahraga Rossoneri yakni Leonardo menolak untuk bernegosiasi, dan disebut menegaskan bahwa masalah mengenai perpanjangan kontrak hanya akan ditangani pada akhir musim.

Akan tetapi baru-baru ini muncul kabar bahwa ada tawaran yang berasal dari klub Liga Super China Beijing Guoan untuk Kessie. Klub tersebut disebut menawarkan gaji selangit bagi Kessie.

Mereka disebut menawarinya kontrak dengan gaji 14 juta euro per musim, yang akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Iaa saat ini mendapatkan bayaran 2,2 juta euro di Milan.

Situasi ini disebut membuat Leonardo berpikir untuk membuka opsi menjualnya. Apalag dengan mempertimbangkan situasi ekonomi dan performanya yang sering tak konsisten, yang membuatnya sering menjadi sasaran kritik dari para fans.

Leonardo sendiri disebut siap melegonya jika klub Beijing itu mau membelinya minmal 40 juta euro. Uangnya itu sendiri nanti akan digunakan untuk merekrut salah satu dari Nicolo Barella atau Leandro Paredes.

Sang agen yakni George Atangana mengatakan bahwa mustahil bagi kliennya untuk hengkang dari San Siro. Ia menyebut gosip itu cuma sekedar gosip dan menegaskan bahwa jika memang Milan berniat melepasnya, ia pasti sudah mengetahuinya lebih dahulu ketimbang media.

"Kami hanya pada hari kesembilan di musim liga dan saya tidak tahu mengapa kami berbicara tentang pasar transfer. Franck berada di tahun kedua di Milan, di mana ia tidak datang secara kebetulan, dan secara bertahap proses pematangannya bersaing pada tingkat tinggi," tutur Atangana.

“Saya telah membaca tentang kemungkinan adanya perpecahan antara Leonardo dan Gattuso, dengan Kessie yang berada di tengah-tengah, saya tidak menyadari dinamika itu," tegasnya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dan mapan dengan klub, dan saya yakin jika Milan ingin menjual Kessi, saya akan menjadi yang pertama tahu," tegasnya lagi.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar