Minggu, 02 September 2018

Statistik Laga Chelsea vs Bournemouth: Sarri Setara dengan Pelatih-pelatih Lainnya

Statistik Laga Chelsea vs Bournemouth: Sarri Setara dengan Pelatih-pelatih Lainnya

RajaVIP - Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, kembali meraih catatan apik dalam laga kontra Bournemouth di Premier League hari Sabtu (1/9) malam tadi. The Blues sendiri berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Walaupun memiliki materi pemain yang lebih baik, namun Chelsea tidak mampu membongkar pertahanan Bournemouth pada babak pertama. Gol finalis FA Cup tersebut baru tercipta pada menit ke-72 melalui kaki Pedro Rodriguez.

13 menit berselang, giliran Eden Hazard yang membubuhkan namanya di papan skor. Gol pemain asal Belgia itu menjadi penutup pertandingan dan Chelsea pun, di bawah asuhan Sarri, masih belum terkalahkan hingga saat ini.

Selain aksi-aksi menarik dari pemain kedua tim, laga ini juga menyisakan beberapa catatan penting yang patut untuk Bolaneters simak. Penasaran? Dilansir dari BBC Sport, berikut di antaranya.

Statistik Chelsea vs Bournemouth

1. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menjadi pelatih keenam yang memenangkan empat laga Premier League pertamanya. Setelah Jose Mourinho, Guus Hiddink, Carlo Ancelotti, Josep Guardiola, dan Craig Shakespeare.

2. The Blues sudah enam kali memenangkan empat laga pertamanya di satu musim Premier League, pertama kali terjadi di musim 2014/2015 saat masih dilatih Jose Mourinho.

3. Pedro telah mencetak tiga gol dari empat pertandingan Premier League musim ini. Lebih banyak dari perolehan golnya di 23 pertandingan musim lalu.

4. Eden Hazard menjadi pemain dengan catatan keterlibatan paling banyak pada gol Premier League musim ini (Empat - dua gol, dua assist).

5. Hazard mencetak semua lima gol kemenangan Chelsea melawan Bournemouth di Premier League.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz



0 komentar :

Posting Komentar