Jumat, 21 September 2018

Saingi MU dan Arsenal, Barcelona Juga Buru Pepe

Saingi MU dan Arsenal, Barcelona Juga Buru Pepe

RajaVIP - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan turut meramaikan perburuan tanda tangan penyerang sayap muda milik klub Ligue 1 Prancis, Lille bernama Nicolas Pepe.

Pepe merupakan penyerang sayap asal Pantai Gading. Ia baru didatangkan Lille dari Angers musim panas tahun lalu. Pemain 23 tahun itu tampil cemerlang dengan mengemas 13 gol dan lima assist bagi Lille di ajang Ligue 1 musim lalu.

Musim ini Pepe juga tampil impresif. Sejauh ini Pepe berhasil mencetak empat gol dan tiga assist dalam lima laga perdana Ligue 1, termasuk hat-trick ke gawang Amiens akhir pekan kemarin.


Abidal Kepincut

Performa mengesankan yang diperlihatkan Pepe ternyata tak luput dari perhatian beberapa klub top Eropa, salah satunya Barcelona.

Dilansir Mundo Deportivo, direktur sepakbola Barcelona, Eric Abidal kabarnya mengakui bahwa Pepe merupakan talenta yang sangat menarik untuk diboyong ke Camp Nou.

Barcelona tak sendirian dalam mengamati perkembangan Pepe. Dua raksasa Premier League, yakni Manchester United dan Arsenal diyakini juga tengah memantau situasi sang pemain. Begitu pula dengan Real Sociedad dan dua tim asal Andalusia, Real Betis serta Sevilla.


Harga Pepe

Pada bursa transfer musim panas kemarin, klub Bundesliga Schalke kabarnya sempat menawar Pepe dengan mahar 20 juta euro. Namun tawaran itu ditolak oleh pihak Lille.

Lille diklaim meminta biaya transfer berkisar antara 25 hingga 30 juta euro kepada klub peminat Pepe. Angka ini tentu tak terlalu besar untuk klub sekelas Barcelona.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar